IKLAN YARA

Prediksi Fluminense vs Sport Recife, Liga Brazil 7 November 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Fluminense vs Sport Recife
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fluminense vs Sport Recife, Setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, Fluminense akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Sport Recife di Maracana pada hari Sabtu.

Sport Recife yang terancam degradasi memasuki akhir pekan di peringkat ke-17, dan mereka akan berusaha membangun kemenangan yang mereka raih di kandang akhir pekan lalu.

Fluminense memasuki pertandingan dengan dua kekalahan tandang dari Santos dan Ceara, tetapi mereka akan melihat pertandingan kandang hari Sabtu sebagai kesempatan untuk mengambil tiga poin.

Akhir pekan lalu, Vina mengirim tendangan penalti di awal babak pertama untuk Ceara, yang terbukti cukup untuk membuat Fluminense kalah 1-0.

Pasukan Marcao memiliki ambisi untuk merebut tempat kualifikasi Copa Libertadores, tetapi dua kekalahan itu membuat mereka terpaut lima poin dari enam besar.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Setelah hanya menderita tiga kekalahan liga kandang sepanjang musim, Fluminense akan percaya diri untuk memenangkan pertandingan kandang berturut-turut pada hari Sabtu.

Fluminense telah kebobolan 17 gol liga dalam 30 menit terakhir musim ini, dan Marcao akan menyadari bahwa timnya harus tetap fokus sepanjang pertandingan jika ingin lolos ke Copa Libertadores.

Sementara itu, Sport Recife telah berjuang musim ini, dan mereka menuju akhir pekan di zona degradasi, setelah mengumpulkan 30 poin musim ini.

Sebelum akhir pekan lalu, Sport Recife telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, jadi mereka bersyukur bisa meraih kemenangan di kandang melawan Atletico Goianiense Minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Kemenangan itu datang berkat dua gol dari Mikael, yang mencetak gol dari titik putih sebelum menutup kemenangan di menit ke-86.

Faktor utama dalam masalah Sport Recife adalah fakta bahwa mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak 17 gol dalam 27 pertandingan liga mereka.

Gustavo Florentin juga akan khawatir dengan penampilan tandang timnya baru-baru ini, dengan Sport Recife hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya.

Yago Felipe diragukan tampil karena cedera paha, tetapi Fluminense berharap dia bisa tampil di bangku cadangan.

Meski, Gabriel Teixeira, Ganso dan Hudson dipastikan absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Secara positif, Nino memulai pekan lalu melawan Ceara setelah absen dalam beberapa pertandingan, sementara Fred kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti dan pasangan itu diharapkan mulai bermain pada hari Sabtu.

Sport Recife tanpa bantuan Leandro Barcia, Everaldo, Neilton, yang semuanya cedera.

Thiagos Lopes dan Joao Igor sama-sama masih absen untuk tuan rumah, dengan pasangan itu akan melewatkan sisa musim ini.

Gustavo dan Mikael keduanya diskors untuk pertandingan karena akumulasi kartu kuning, dan mereka kemungkinan akan digantikan di starting lineup oleh Everton Felipe dan Paulinho.(red)

Prediksi Skor Fluminense vs Sport Recife: 1-0