IKLAN YARA

Prediksi Internacional vs Gremio, Liga Brazil 7 November 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Internacional vs Gremio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Internacional vs Gremio, Salah satu persaingan terbesar di Brasileiro diperbarui pada hari Sabtu, saat Internacional menjamu Gremio yang terancam degradasi dalam derby Porto Alegre.

Kota yang terobsesi dengan sepak bola di selatan Brasil akan terhenti ketika pertempuran dimulai di Estadio Beira-Rio, dan tim tamu sangat membutuhkan poin untuk menyelamatkan status Serie A mereka.

Meskipun mengalami kemunduran akhir pekan lalu, Internacional telah melanjutkan peningkatan mereka sejak awal musim yang lambat melihat mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan pertama mereka. Faktanya, performa mereka selama beberapa bulan terakhir telah membantu mereka memperebutkan tempat Copa Libertadores tahun depan, dan mereka duduk di urutan ketujuh dalam tabel menjelang aksi akhir pekan.

Setelah hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan sebelumnya, tim yang dilatih oleh Diego Aguirre – yang telah menyaksikan peningkatan keberuntungan sejak ditunjuk pada musim panas – dikalahkan di Sao Paulo terakhir kali.

Inter sebelumnya mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-92 melawan Corinthians untuk bermain imbang 2-2, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan dan dalam bahaya membiarkan tempat enam besar lolos dari jari mereka – setahun setelah gelar liga nyaris lolos. mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Mencari untuk kembali ke jalurnya, Colorado sekarang akan terlibat dalam pertempuran udara dengan musuh terberat mereka, dalam derby ‘Grenal’ yang terkenal kejam.

Sebagai ukuran antipati yang mereka bagikan dengan rekan-rekan Porto Alegre mereka, pertandingan Copa Libertadores terakhir mereka – sebelum kompetisi ditutup karena pandemi COVID-19 pada tahun 2020 – berakhir dalam kekacauan 15 menit.

Sebuah free-for-all yang menghasilkan total delapan kartu merah, termasuk tiga pemain dan pemain pengganti dari masing-masing pihak, mengakhiri hasil imbang tanpa gol pasangan itu pada kesempatan itu. Inter tentu akan berharap untuk menghindari tontonan seperti itu kali ini, karena mereka berusaha untuk meningkatkan posisi mereka sendiri dan – sebagai bonus – membantu membuat rival mereka terdegradasi bulan depan.

Frustrasi pada penurunan Gremio menuju tingkat kedua tumpah dari tribun ke lapangan akhir pekan lalu, ketika penggemar mereka menyerbu lapangan dan menghancurkan peralatan VAR setelah gol dianulir karena offside dalam kekalahan 3-1 dari Palmeiras.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs ┬áLeicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Sementara perkelahian juga terjadi di teras, para pemain mencari perlindungan di ruang ganti, dan kekacauan seperti itu melambangkan betapa buruknya kampanye 2021 telah berkembang untuk Tricolor hingga saat ini.

Setelah memecat Luiz Felipe Scolari bulan lalu karena gagal membalikkan tren penurunan yang mengkhawatirkan, pelatih saat ini Vagner Mancini belum membuat banyak dampak pada hasil – meskipun Gremio berhasil mengalahkan sesama pejuang Juventude segera setelah pengangkatannya.

Masih dengan setidaknya dua pertandingan di tangan di klub-klub tepat di atas mereka, pasukan Mancini terjebak di dalam zona degradasi, terpaut tujuh poin dari zona aman – jadi kemenangan derby bisa menjadi katalis untuk kebangkitan yang terlambat.

Ketika mereka terakhir bertemu Internacional, pada bulan Juli, Scolari baru saja kembali untuk keempat kalinya di ruang istirahat Gremio, dan hasil imbang tanpa gol pun terjadi. Namun, dengan permainan yang hampir habis, para pengunjung mungkin membutuhkan lebih dari satu poin yang berani dari pertemuan ini.

Internacional memilih untuk menempatkan Yuri Alberto di bangku cadangan akhir pekan lalu, saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sao Paulo, sehingga pemain berusia 20 tahun itu sekarang bisa kembali ke starting XI untuk derby.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Salah satu pencetak gol terbanyak di Brasileiro musim ini dengan 11 gol, dia belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Namun, penampilan pemain internasional Brasil U-23 selama kampanye telah membuatnya dikaitkan dengan Manchester City, Arsenal dan Everton dalam beberapa hari terakhir.

Diego Aguirre memiliki Gabriel Mercado, Patrick dan Rodrigo Dourado kembali siap membantu setelah mereka kembali dari skorsing, meskipun Moises dan Taison keduanya diragukan karena cedera.

Tim tamu, sementara itu, relatif bebas dari absen, karena Paulo Miranda kembali dari larangan bermain dan bisa menggantikan veteran Pedro Geromel di jantung empat bek Gremio.

Ada kemungkinan bahwa Vagner Mancini akan mempertimbangkan perubahan lebih lanjut sebagai akibat dari kekalahan minggu lalu, dan Douglas Costa yang berkinerja buruk akan mengkhawatirkan tempatnya untuk mendukung striker bintang Diego Souza.(red)

Prediksi Skor Internacional vs Gremio: 1-0