IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Troyes, Ligue 1 Prancis 6 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Lens vs Troyes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lens vs Troyes, RC Lens menjadi tuan rumah bagi ESTAC yang berkunjung di Stade Bollaert-Delelis dalam pertandingan Ligue 1 hari Jumat ini.

Lens akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-1 dari Lyon ketika mereka menjamu Troyes di Stade Bollaert-Delelis pada Jumat malam. The Yellow-Reds menikmati musim yang sukses lagi, dan Anda harus tahu bahwa mereka mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di depan fans tuan rumah. Kiper Jean Louis Leca menjalani larangan satu pertandingan, sementara penyerang Ignatius Ganago tetap berada di ruang pemulihan.

Troyes, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Nice dan Reims, sambil berbagi rampasan dengan Rennes di pertandingan liga terakhir mereka.

Para pendatang baru bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi melihat bahwa Lens adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami tidak percaya bahwa para pengunjung akan mengambil sesuatu dari pertandingan.

Semua Rodrigues, Larouci, Sandler, Zoukrou, Tardieu, Azamoum, dan Metinho harus absen karena cedera untuk tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

RC Lens tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Arnaud Kalimuendo-Muinga (61′).

Di sisi lain, Olympique Lyonnais memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (25′) dan Houssem Aouar (42′) mencetak gol untuk Lyon.

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana RC Lens berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa RC Lens telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Datang ke kontes ini, RC Lens tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan sebelumnya, ESTAC bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Rennes.

Dalam pertandingan itu, ESTAC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk ESTAC, gol dicetak oleh Adil Rami (38′) dan Tristan Dingomé (40′).

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Stade Rennais FC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nayef Aguard (9′) dan Martin Terrier (81′) mencetak gol untuk Rennes.

Melihat performa mereka, dan ESTAC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, ESTAC tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, ESTAC tidak pernah menang melawan RC Lens dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 11 pertandingan liga terakhir. Lari yang benar-benar buruk.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 18/08/2018 menunjukkan bahwa RC Lens telah memenangkan 4 di antaranya dan ESTAC 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Les Artésiens dan 5 untuk Troyes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari 23 pada 04/02/2020 ketika skor akhir adalah RC Lens 1-0 ESTAC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémie Pignard.

Manajer RC Lens Franck Haise akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos ESTAC Laurent Battles harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Metinho (Cedera Bahu) dan Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Penilaian kami adalah bahwa ESTAC harus mendapatkan peluang yang cukup untuk melewati tim RC Lens ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk RC Lens di akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Lens vs Troyes: 2-1