IKLAN YARA

Prediksi Corinthians vs Fortaleza, Liga Brazil 7 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Corinthians vs Fortaleza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Corinthians vs Fortaleza, Hanya empat poin yang memisahkan Corinthians dan Fortaleza menjelang pertandingan Campeonato Brasileiro mereka pada hari Sabtu, dan tuan rumah akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi delapan pertandingan.

Fortaleza duduk di posisi kelima – satu tempat di atas lawan mereka – dan mereka akan mencari untuk bangkit kembali setelah menderita kekalahan akhir pekan lalu.

Korintus akan bertujuan untuk menutup kesenjangan dalam tabel untuk lawan hari Sabtu saat mereka mencoba untuk mengumpulkan kemenangan berturut-turut.

Meski demikian, Sylvinho akan sedikit khawatir bahwa butuh gol dari Roger Guedes di menit kedelapan perpanjangan waktu untuk mengalahkan tim papan bawah Chapecoense 1-0 di pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Namun, bos Korintus akan senang dengan bentuk kandang timnya baru-baru ini, yang telah melihat mereka memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Kemenangan kandang itu dibuat lebih mengesankan dengan fakta bahwa mereka hanya kebobolan dua kali dalam empat kemenangan itu, sementara juga meraih tujuh gol.

Sedikit kekhawatiran untuk Sylvinho adalah fakta bahwa timnya hanya mencetak tujuh gol liga dalam 30 menit pertama musim ini, dan dia akan berharap untuk awal yang lebih positif dari timnya pada hari Sabtu.

Setelah tiga kemenangan liga berturut-turut, Fortaleza dibawa kembali ke bumi akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari America Mineiro.

Meskipun David menyamakan kedudukan, Fortaleza pulang tanpa hasil setelah Felipe Azevedo mencetak gol kemenangan pada menit ke-84 untuk America Mineiro.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Juan Pablo Vojvoda akan kecewa dengan kekalahan itu, tapi dia bisa bangga dengan bentuk liga timnya baru-baru ini, dengan Fortaleza mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Bagian dari kesuksesan mereka dalam enam pertandingan tersebut adalah pertahanan yang solid, yang mencatatkan tiga clean sheet dalam periode tersebut.

Fortaleza akan sepenuhnya menyadari tugas berat yang menanti mereka pada hari Sabtu, tetapi mereka akan berada dalam suasana hati yang percaya diri, setelah memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut sebelum kekalahan America Mineiro.

Willian telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Corinthians karena cedera paha, dan kecil kemungkinan dia akan kembali untuk pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Sylvinho juga akan tanpa Ruan Oliveira, yang absen jangka panjang.

Namun, ada kabar baik bagi tuan rumah dengan kembalinya Lucas Piton dan Roni setelah masalah cedera, dan kedua pemain diharapkan berada di bangku cadangan pada hari Sabtu.

Fortaleza tanpa kedua pencetak gol terbanyak bersama mereka di liga musim ini, dengan Robson dan Yago Pikachu keduanya absen karena cedera.

Vojvoda memiliki sakit kepala seleksi menjelang kontes hari Sabtu, dengan trio Ederson, Titi, dan Jussa semua diskors karena akumulasi kartu kuning.

Penangguhan tersebut dapat mengakibatkan tempat awal untuk Jackson, Matheus Vargas, dan Felipe.(red)

Prediksi Skor Corinthians vs Fortaleza: 2-1