IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

oleh -299.489 views
Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lens vs Angers, Stade Bollaert-Delelis akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Jumat antara Lens dan Angers, dua tim papan atas.

Les Sang et Or mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Metz dan Troyes di kandang, sementara kalah dari Brest, Lyon, dan Montpellier di laga tandang.

Lens jelas menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Jumat.

Arnaud Kalimuendo dilarang bertanding, sementara Wesley Said dan Deiver Machado absen karena cedera.

Les Scoistes, di sisi lain, berhasil mengalahkan Lorient berkat gol Thomas Mangani. Kemarahan, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan itulah alasan utama mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita di Lens.

Orang-orang seperti Bilal Brahimi, Abdoulaye Bamba, dan Zinedine Ould Khaled tetap berada di ruang pemulihan.

Lahir di Paris pada 7 Mei 1995, Seko Fofana adalah seorang gelandang yang bermain untuk klub Serie A Udinese. Fofana memulai karirnya di tim muda Paris FC dan pada tahun 2010 ia pindah ke Lorient.

Setelah menghabiskan empat tahun di klub, pesepakbola Prancis bergabung dengan klub Liga Premier Manchester City pada musim 2013/2014.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Meski menjadi pemain Man City dari 2014 hingga 2016, Seko Fofana tidak melihat aksi permainan apa pun di papan atas Inggris bersama The Citizens karena ia langsung dipinjamkan ke Fulham (2014/2015). Dia bermain untuk Bastia dengan status pinjaman di musim 2015/2016 juga dan pada musim panas 2016 dia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Italia Udinese.

Perlu Anda ketahui bahwa Fofana mencetak lima gol dalam 22 penampilan untuk Zebrette di Serie A musim 2016/2017. Kontraknya dengan tim Serie A akan berakhir pada 30 Juni 2022. Karena kewarganegaraan gandanya, pesepakbola Udinese itu berhak bermain untuk Prancis dan Pantai Gading di level senior.

RC Lens akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brest.

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Stade Brestois 29 memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Steve Mounié (3′), Brendan Chardonnet (13′), Romain Faivre (33′) dan Jérémy Le Douaron (69′) mencetak gol untuk Brest.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, RC Lens asuhan Franck Haise telah mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Angers SCO datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Ligue 1 dengan mengalahkan FC Lorient di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Angers SCO adalah Thomas Mangani (68′). Di sisi lain, FC Lorient melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angers SCO tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Angers SCO juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama. Tren seperti itu tidak perlu dilanjutkan di sini, tentu saja.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/09/2012 memberi tahu kita bahwa RC Lens telah memenangkan 1 di antaranya dan Angers SCO 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Les Artésiens dan 12 dari Les Scostes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 27 pada 28/02/2021 ketika itu berakhir Angers SCO 2-2 RC Lens.

Pada hari itu, Angers SCO berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Loïs Diony (5′) dan Thomas Mangani (10′).

Di sisi lain, RC Lens melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan Clauss (22′) dan Arnaud Kalimuendo-Muinga (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bastien Dechepy.

Bos RC Lens Franck Haise akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Angers SCO mungkin kesulitan untuk mengalahkan tim RC Lens ini yang harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk RC Lens di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lens vs Angers: 1-0