IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Nantes, Didukung oleh kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Salzburg di Liga Champions, Lille akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menjamu Nantes di Stade Pierre-Mauroy pada Matchday 15.

Les Dogues gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi sang juara bertahan, yang mengincar tempat di kompetisi elit.

Karena pelatih kepala Jocelyn Gourvennec dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Les Canaris, di sisi lain, gagal merusak pesta PSG di Parc des Princes pada akhir pekan, dengan tim yang tersisa di bagian bawah tabel.

Mempertimbangkan bahwa Nantes menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan tandang sebelumnya di Ligue 1, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemegang gelar. Semua Moses Simon, Renaud Emond, dan Roli Pereira De Sa cedera untuk tim tamu.

Lille akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-0 di Liga Champions atas Red Bull Salzburg.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Jonathan David (31′). FC Red Bull Salzburg melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Lille dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Paris Saint-Germain dalam aksi Ligue 1, Nantes dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Nantes, gol dicetak oleh Randal Kolo Muani (76′) dan Dennis Appiah (81′ Gol Bunuh Diri). Paris Saint-Germain melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappe (2′) dan Lionel Messi (87′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Rennes, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Nantes telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Nantes jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 22/09/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Nantes. Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan apa pun sedangkan Lille terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 100% dari pertandingan yang dimainkan.

16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk LOSC dan 4 milik Les Canaris. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-24 pada 07/02/2021 ketika skor akhir adalah Nantes 0-2 Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Bodo Glimt, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Nantes memiliki 43% penguasaan bola dan 6 upaya mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Lille membuat 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonathan David (9′, 83′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

Bos Lille, Jocelyn Gourvennec sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Nantes harus ditaksir untuk menemukan bagian belakang gawang melawan lineup Lille ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Lille di waktu penuh. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Lille vs Nantes: 2-1