IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Napoli vs Lazio, Semua mata akan tertuju pada Stadio Diego Armando Maradona saat Napoli dan Lazio saling berhadapan di babak 14 Serie A.

Neapolitans bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Inter, dengan tim mengincar kemenangan kandang keenam mereka dari proses tersebut.

Semua Zanoli, Politano, dan Demme telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Osimhen dan Ounas harus absen karena cedera. Dries Mertens secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Biancocelesti, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Juventus, dan mengingat rekor tandang mereka yang buruk di musim Serie A 2021/2022, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pemimpin liga.

Penyerang kunci Ciro Immobile diragukan, dan dia akan dinilai menjelang kick-off, sementara pemain internasional Montenegro Adam Marusic tetap berada di ruang pemulihan.

Napoli akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Spartak Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Elif Elmas (64′). Di sisi lain, Spartak Moskva mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Sobolev (3′, 28′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

SSC Napoli tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 7. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren dapat dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Menjelang pertandingan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Betapa benteng yang mereka ciptakan.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus dalam aksi Serie A, Lazio akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Bonucci (23′, 83′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak 9 gol sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 20/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 4 di antaranya dan Lazio 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Partenopei dan 7 dari i Biancocelesti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 22/04/2021 ketika SSC Napoli selesai 5-2 Lazio.

Pada kesempatan itu, SSC Napoli memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lorenzo Insigne (7′, 53′), Matteo Politano (12′), Dries Mertens (65′) dan Victor Osimhen (80′).

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Halmstads, Liga Swedia 04 Desember 2021

Lazio memiliki 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ciro Immobile (70′) dan Sergej Milinkovi-Savić (74′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Di Bello.

Manajer Napoli Luciano Spalletti sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Lazio Maurizio Sarri sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Lazio harus bisa mencetak gol melawan tim SSC Napoli ini, namun secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk SSC Napoli ketika semua dikatakan dan dilakukan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Napoli vs Lazio: 2-1