IKLAN YARA

Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Bundesliga 6 November 2021

oleh -128.489 views
Prediksi Bayern Munich vs Freiburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bayern Munich vs Freiburg, Pertandingan Bundesliga 1 di Allianz Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Bayern Munich mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Freiburg.

Semua mata akan tertuju pada Allianz Arena saat Bayern Munchen dan Freiburg saling berhadapan dalam derby Bundesliga pada Sabtu sore.

Pemegang gelar tidak menghadapi kesulitan dalam kemenangan 5-2 di Union Berlin, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri pada Matchday 11.

Leroy Sane harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara Eric Choupo-Moting dan Sven Ulreich tetap di ruang pemulihan.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Robert Lewandowski, yang telah mencetak 12 gol di musim baru Bundesliga.

Freiburg, di sisi lain, menikmati musim yang sangat sukses, dengan tim duduk di posisi ketiga menjelang perjalanan ke Munich.

Pasukan Christian Streich melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Greuther Furth 3-1 di kandang pada Matchday 11, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng di pertarungan Allianz Arena.

Baik Roland Sallai dan Jonathan Schmidt absen karena cedera.

Bayern Munich akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 5-2 Liga Champions melawan Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Dalam laga itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, gol-gol tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski (26′, 61′, 84′), Serge Gnabry (32′) dan Leroy Sané (49′).

Benfica memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Morato (38′) dan Darwin Núñez (74′) mencetak gol untuk Benfica.

Pertandingan dengan Bayern Munich sering menjadi pertemuan akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 33 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 5,5 gol per pertandingan) dengan 23 di antaranya berasal dari Bayern Munich. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Bayern Munich tidak terkalahkan di liga oleh Freiburg dalam 10 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.

Freiburg akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga 1 dalam kekalahan Greuther Furth dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Freiburg berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Nicolas Höfler (39′) dan Vincenzo Grifo (79′). Untuk lawan mereka, SpVgg Greuther Fürth mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Simon Asta (20′ Gol bunuh diri) dan Jamie Leweling (74′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Freiburg telah mengumpulkan total 13 gol. Freiburg juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka memiliki 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang bentrokan ini, Freiburg belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Freiburg 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 dari Bayern dan 7 dari Freiburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 15/05/2021 ketika itu berakhir Freiburg 2-2 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 38% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Manuel Gulde (29′) dan Christian Günter (81′).

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Bayern Munich memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Robert Lewandowski (26′) dan Leroy Sané (53′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Eric Maxim Choupo-Moting (Cedera Otot) absen.

Manajer Freiburg Christian Streich harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Kimberly Ezekwem (Fitness), Jonathan Schmid (Virus Corona), Roland Sallai (Knee Problems) dan Nils Petersen (Knee Problems) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Bayern Munich memiliki dalam diri mereka untuk memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Freiburg mungkin kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin terkendali 3-1 untuk Bayern Munich ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Freiburg: 3-1