IKLAN YARA

Prediksi Paris vs Rodez, Ligue 2 Prancis 7 November 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Paris vs Rodez
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paris vs Rodez Aveyron, Rodez melakukan perjalanan ke Stade Sébastien Charléty pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Paris FC.

Fans Paris FC ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Dijon.

Lucas Deaux (34′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Dijon.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Paris FC asuhan Thierry Laurey telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Rodez datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Ligue 2 dengan mengalahkan Quevilly-Rouen di pertandingan sebelumnya.

Bagi Rodez, gol dicetak oleh Malaly Dembélé (50′), Rémy Boissier (66′) dan Ugo Bonnet (79′).

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Rodez asuhan Laurent Peyrelade telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah Rodez 2-2 Paris FC.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Hari itu, Rodez berhasil menguasai 27% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rémy Boissier (5′).

Di sisi lain, Paris FC memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Warren Caddy (34′), Cyril Mandouki (56′ Gol Bunuh Diri) dan Gaëtan Laura (62′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Thual.

Axel Bamba (Bedah) dan Cyril Mandouki (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Paris FC Thierry Laurey.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Rodez Laurent Peyrelade. Amiran Sanaia (Kanker) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Kami berpandangan bahwa Rodez kemungkinan besar akan menghancurkan tim Paris FC ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Paris FC ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Paris vs Rodez Aveyron: 2-1