IKLAN YARA

Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Seongnam vs Gwangju, Liga Korea 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Seongnam vs Gwangju, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Tancheon pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Seongnam FC menghadapi lawan Gwangju FC.

Seongnam FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Seoul.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Seongnam FC telah mencetak gol dengan total kombinasi 7 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

Gwangju FC akan bertanding setelah menang 1-2 K League 1 melawan Pohang Steelers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penting, kami telah melihat 26 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Gwangju FC telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 13 gol ini. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan berikutnya.

Melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 29/10/2016, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Seongnam FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, Gwangju FC 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 untuk Seongnam dan 4 diciptakan oleh Gwangju. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Bos Seongnam FC tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Gwangju FC sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Kami berpendapat bahwa Gwangju FC seharusnya memiliki cukup untuk mengalahkan tim Seongnam FC ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Seongnam FC ketika semua dikatakan dan dilakukan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Seongnam vs Gwangju: 2-1