IKLAN YARA

Prediksi Exeter vs Bristol, EFL Trophy 11 November 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Exeter vs Bristol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Exeter vs Bristol, Exeter City akan menjamu Bristol Rovers di St James Park pada Rabu malam dalam pertandingan terakhir Grup M di Piala EFL.

Kedua tim memiliki tiga poin sejauh ini dan kemenangan akan menjamin kemajuan ke babak sistem gugur kompetisi untuk kedua klub.

Exeter City saat ini duduk di tempat ketiga di Grup M Piala EFL, memiliki tiga poin dari dua pertandingan pertama, yang menempatkan mereka sejajar dengan Cheltenham Town dan Bristol Rovers.

Klub mampu bermain imbang melawan tim U-23 Chelsea, dengan pertandingan adu penalti, yang akhirnya mereka kalah, sementara pertandingan mereka dengan Cheltenham juga ditentukan oleh nasib yang sama, tetapi kali ini tim Yunani keluar sebagai pemenang.

Tim Matt Taylor telah mampu mencetak gol di kedua pertandingan sejauh ini, dan mereka tentu memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah hanya kalah sekali sepanjang musim di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Cremonese, Serie B Italia 27 November 2021

Exeter juga datang ke pertandingan ini di belakang pertandingan piala lainnya saat mereka bermain imbang dengan Bradford City di Piala FA pada hari Sabtu, memaksa pertandingan ulang nanti.

Skuad Taylor harus berjuang dari belakang untuk mendapatkan hasil 1-1 dengan gol terlambat dari Sam Nombe di menit ke-87 menyelamatkan permainan di akhir.

Bristol Rovers tidak dapat mengamankan tempat mereka di putaran berikutnya Piala FA pada hari Minggu karena mereka ditahan imbang 2-2 melawan Oxford United.

Namun, itu adalah hasil positif bagi tim karena mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk memaksa replay, dengan gol dari Sam Finley dan Antony Evans.

Tim Joey Barton saat ini duduk di atas Exeter dalam grup Piala EFL mereka, tetapi hanya selisih gol yang memisahkan kedua tim, meskipun mereka telah memenangkan satu pertandingan di kompetisi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

Bristol berhasil mengalahkan Cheltenham Town 2-0 di pertandingan pembuka, tetapi mereka kemudian dikalahkan oleh the Blues muda 2-1 di pertemuan berikutnya.

Namun, mereka tidak terlalu dominan seperti lawan mereka di League Two, karena mereka saat ini duduk di posisi 16 sementara Exeter berada di urutan keempat.

Kedua tim sudah bertemu musim ini, dan tim Yunani-lah yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 4-1, dengan keempat gol tercipta di 25 menit pertama pertandingan, mengalahkan Bristol dengan hasil yang mereka harapkan. untuk tidak mengulangi.

Jack Sparkes dapat diberikan beberapa menit lagi dalam pertandingan Piala EFL setelah bek itu mampu kembali dari cedera di penghujung pertandingan melawan Bradford City.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan pada tim untuk pertandingan pada hari Sabtu dan itu kemungkinan akan terjadi lagi di sini untuk menjaga skuat tetap segar.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Barton mengubah formasinya pada hari Minggu saat Bristol berkompetisi di Piala FA, memilih untuk memainkan tiga bek, yang merupakan sesuatu yang bisa dia pertahankan lagi di pertengahan pekan.

Baik Brett Pitman (pangkal paha) dan Luke Thomas (ketukan) melewatkan hasil imbang dengan Oxford pada akhir pekan dan akan ada tanda tanya atas kebugaran mereka sekali lagi, yang meregangkan opsi menyerang Bristol.

Dalam pandangan kami, Bristol Rovers pasti akan mampu menembus pertahanan tim Exeter City ini, tetapi secara realistis tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kemenangan tipis 2-1 untuk Exeter City pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Exeter vs Bristol: 2-1