IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs Paderborn, Liga 2 Jerman 20 November 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Hannover vs Paderborn
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hannover vs Paderborn, Pertandingan Liga 2 Jerman di HDI-Arena pada hari Jumat melihat tuan rumah Hannover bermain lawan Paderborn.

Hannover akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga 2 Jerman vs Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hannover adalah Florent Muslija (92′).

Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf melakukan 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christoph Klarer (5′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Hannover asuhan Jan Zimmermann telah mencetak jumlah total 6 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Jelang pertemuan ini, Hannover tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Paderborn akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 Liga 2 Jerman vs Ingolstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Sven Michel (56′) dan Felix Platte (65′).

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

FC Ingolstadt 04 melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fatih Kaya (70′) menjadi pencetak gol bagi Ingolstadt.

SC Paderborn 07 telah menjadi ancaman di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa SC Paderborn 07 juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Jelang pertemuan ini, SC Paderborn 07 tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang liga sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga 2 Jerman hari 21 pada 12/02/2021 ketika selesai Hannover 0-0 SC Paderborn 07.

Wasitnya adalah Tobias Reichel.

Manajer Hannover Jan Zimmermann akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Paderborn Lukas Kwasniok tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sebastian Vasilidis adalah pesepakbola profesional keturunan Yunani yang bermain untuk SC Paderborn di Bundesliga.

Gelandang setinggi 175 cm ini menghabiskan karir mudanya di TSG Backnang dan VfR Aalen dan terus bermain untuk tim OSTALB ARENA di level senior.

Setelah mencetak 7 gol dalam 60 penampilan untuk VfR Allen di pertandingan liga, Vasilidis menandatangani kontrak dua tahun dengan SC Paderborn pada 1 Juli 2018.

Gelandang berbakat, yang lahir di Auenwald, Jerman pada 4 Oktober 1997 itu memainkan 28 pertandingan untuk klub tersebut pada musim 2018/2019 2. Bundesliga, mencetak 6 gol dalam prosesnya.

Melihat Paderborn mengamankan promosi ke papan atas Jerman, Sebastian Vasilidis berpeluang menikmati sepak bola papan atas pada musim 2018/2019.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi dia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan. Kaki pilihan Sebastian benar dan dia memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Yunani).

Menyambut rivalnya di Benteler-Arena, Paderborn merupakan klub Jerman yang akan berlaga di Bundesliga pada musim 2019/2020.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Klub memainkan pertandingan pertama mereka di papan atas Jerman pada 24 Agustus 2019, dengan tim berbagi poin dengan Mainz (2-2) di depan penggemar tuan rumah.

Benteler-Arena dapat menampung hingga 15.000 penonton dan dibuka pada 20 Juli 2008.

Paderborn memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan hitam dan kemeja hitam, tetapi putih adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

Sampai tahun 1980-an TuS Scholls Neuhaus dianggap rival utama klub adalah Arminia Bielefeld, dengan kedua tim saling berhadapan di Ostwestfalenderby.

Rivalitas ini terjalin pada musim 2008/2009 saat Arminia Bielefeld turun ke peringkat 2.

Bundesliga. Perlu dicatat bahwa Paderborn belum pernah mewakili Jerman di kompetisi Eropa.

Kami memiliki firasat bahwa SC Paderborn 07 dan Hannover sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Paderborn: 0-0