IKLAN YARA

PWRI Kabupaten Bogor Raya Gelar Konsolidasi

oleh -44.489 views
PWRI Kabupaten Bogor Raya Gelar Konsolidasi
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Pengurus dan Para Anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Raya, menghadiri acara Silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar PWRI Bogor Raya dan peresmian kantor PWRI Bogor Raya.

Bertempat di kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya, jalan Pangrango V, Pajeleran Gunung Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (18/11/2021).

Acara yang dihadiri oleh Rohmat Selamat, S.H, M.Kn., Ketua PWRI Bogor Raya, Mivel Hendryanyo Sekretaris PWRI Bogor Raya, Elis Supriyani, Yusuf Bendaha PWRI Bogor Raya, H. Asep Jumat, Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya M.Yusuf OKK PWRI Bogor Raya, dan Para Anggota PWRI se- Bogor Raya.

Di akhir acara Para pengurus dan anggota bersama menandatangani Hasil Kesepakatan fakta integritas persaudaraan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya :

1. Sanggup menjaga persaudaraan, saling tolong menolong,menjaga toleransi.
2. Sanggup menjalankan tupoksi jurnalis,bisa memaklumi sesama PWRI, mudah memaafkan sesama PWRI.
3. Sanggup menjaga solidaritas dan taat hukum,anti narkoba.

Rohmat Selamat, S.H., M.Kn., Ketua PWRI Bogor Raya menyampaikan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada para pengurus dan anggota PWRI Bogor Raya yang sudah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk hadir di acara Ini,” ucapnya.

“Saya berharap PWRI Bogor Raya lebih solid dan kompak, sehingga PWRI Bogor Raya lebih maju dan jaya,” harapnya. (Deddy Karim)