IKLAN YARA

Prediksi Sandhausen vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 20 November 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Sandhausen vs Nurnberg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sandhausen vs Nurnberg, Pertemuan Liga 2 Jerman di BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Jumat melihat tim tuan rumah SV Sandhausen berhadapan dengan Nuremberg.

SV Sandhausen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Liga 2 Jerman melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah Pascal Testroet (50′). Di sisi lain, Dynamo Dresden membuat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan SV Sandhausen sering menjadi urusan akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari SV Sandhausen.

Jelang laga ini, SV Sandhausen belum pernah menang di kandang sendiri dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Penggemar mereka tidak senang.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Werder Bremen di kompetisi Liga 2 Jerman, Nuremberg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nuremberg adalah Nikola Dovedan (19′). Untuk lawan mereka, SV Werder Bremen memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Niklas Füllkrug (80′) dan Leonardo Bittencourt (88′) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Nuremberg asuhan Robert Klauß punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Masuk ke kontes ini, Nuremberg belum pernah menang melawan SV Sandhausen di pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir di liga.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya sejak 02/12/2017 menunjukkan bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 2 dari mereka & Nuremberg 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Agregat 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Sandhausen dan 8 diciptakan oleh Nürnberg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga 2 Jerman match day 19 pada 31/01/2021 dengan skor akhir SV Sandhausen 2-0 Nuremberg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matthias Jöllenbeck.

Bos SV Sandhausen Alois Schwartz memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang masuk ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Nuremberg Robert Klauß tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Hanno Behrens adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir di Elmshorn (Jerman Barat) pada tanggal 26 Maret 1990.

Behrens bermain untuk klub seperti FC Elmshorn 1920 dan Hamburger SV sebelum melakukan debut seniornya dengan Hamburger SV II pada 2008.

Setelah mencetak tujuh gol dalam 79 penampilan untuk die Rothosen, Behrens bergabung dengan SV Darmstadt 98 pada 2012.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Gelandang bertahan ini adalah bagian dari Darmstadt dari 2012 hingga 2015, ketika ia menandatangani kontrak dengan 1. FC Nurnberg.

Pemain sepak bola Jerman telah bermain untuk der Ruhmreiche sejak itu dan penting untuk dicatat bahwa ia mencetak 15 gol dalam 36 penampilan untuk klub dalam 2.

Bundesliga musim 2017/2018. Hanno Behrens melakukannya dengan baik untuk mencetak gol bagi Nurnberg dalam kemenangan 2-0 atas Sandhausen pada 6 Mei 2018, yang membantu tim Bavaria meraih promosi ke papan atas Jerman.

Namun, meski menjadi salah satu dari 1. pemain kunci FC Nurnberg, Hanno Behrens belum melakukan debut untuk tim nasional Jerman.

Dalam pandangan kami, SV Sandhausen benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Nuremberg ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami melihat kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Nuremberg di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sandhausen vs Nurnberg: 0-1