IKLAN YARA

Prediksi Gamba Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Gamba Osaka vs Nagoya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gamba Osaka vs Nagoya, Nagoya Grampus menjadi tamu di Panasonic Stadium Suita pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Jepang dengan tim tuan rumah Gamba Osaka.

Gamba Osaka berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 J1 League vs Oita Trinita.

Dalam pertandingan tersebut, Gamba Osaka memiliki 41% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Gamba Osaka, gol dicetak oleh Hiroki Fujiharu (28 ‘Own goal) dan Patric (29′, 53′, 84′).

Oita Trinita melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hiroto Goya (39’) menjadi pencetak gol bagi Oita Trinita.

Gamba Osaka tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Di pertandingan sebelumnya, Nagoya Grampus bermain imbang 1-1 di J1 League melawan Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Yōichirō Kakitani (14 ‘). Vegalta Sendai mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Takuma Nishimura (47′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Nagoya Grampus asuhan Massimo Ficcadenti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Alaves, Liga Spanyol 04 Desember 2021

Menuju ke pertandingan ini, Nagoya Grampus tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 05/08/2018 menunjukkan bahwa Gamba Osaka telah memenangkan 1 dari game ini & Nagoya Grampus 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-11 pada 22/04/2021 ketika itu mengakhiri Nagoya Grampus 2-0 Gamba Osaka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol tersebut dicetak oleh Ryogo Yamasaki (29′) dan Yuki Soma (55’).

Di sisi lain, Gamba Osaka melakukan 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Hiroki Kasahara.

Manajer Gamba Osaka Masanobu Matsunami akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Gamba Osaka mungkin tidak mudah untuk menembus pertahanan barisan Nagoya Grampus yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Nagoya Grampus setelah 90 menit.

Semoga itu yang baik.(red)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Nagoya: 0-1