IKLAN YARA

Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -162.489 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cerezo Osaka vs Kawasaki, Kawasaki Frontale mengunjungi Yanmar Stadium Nagai pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Jepang dengan tim tuan rumah Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 J1 League terakhir kali dari Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Kashiwa Reysol membuat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Takuma Ominami (86′) menjadi pencetak gol bagi Kashiwa Reysol.

Cerezo Osaka dari Akio Kogiku telah mencetak gol dengan total 5 kali lipat dari 6 pertandingan sebelumnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Cerezo Osaka belum mencatatkan kemenangan melawan Kawasaki Frontale dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sagan Tosu dalam aksi Liga Jepang, Kawasaki Frontale akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Kawasaki Frontale memiliki 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kawasaki Frontale adalah Leandro Damião (91′).

Sagan Tosu memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yuto Iwasaki (3′), Noriyoshi Sakai (20′) dan Tomoya Koyamatsu (32′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Kawasaki Frontale telah mengumpulkan 9 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Kawasaki Frontale juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/10/2018 memberi tahu kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Kawasaki Frontale 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-11 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor di Kawasaki Frontale 3-2 Cerezo Osaka.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ryuji Sato.

Manajer Cerezo Osaka, Akio Kogiku, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Cerezo Osaka harus tampil baik untuk mencetak gol melawan barisan Kawasaki Frontale yang seharusnya mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip skor kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Kawasaki Frontale di akhir pertandingan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Kawasaki: 0-1