IKLAN YARA

Prediksi Wycombe vs Burton, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -74.489 views
Prediksi Wycombe vs Burton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wycombe vs Burton, Kedua belah pihak akan mencari poin pertama mereka dari babak penyisihan grup EFL Trophy pada hari Selasa, saat Wycombe Wanderers menjamu Burton Albion di Adams Park.

Klub League One bertemu dengan peluang kemajuan yang sudah berakhir, karena tempat di dua teratas Grup K berada di luar jangkauan mereka.

Sebagai pesaing untuk kembali cepat ke Championship, menyusul sepertiga pembukaan yang cerah dari kampanye 2021-22, Wycombe telah menyelamatkan bentuk terbaik mereka untuk liga sejauh ini, daripada piala.

Ditahan 2-2 di Hartlepool tanpa manajer pada hari Sabtu, di putaran pertama Piala FA, tim Buckinghamshire dapat dimengerti keluar dari Piala EFL ke Manchester City setelah meronta-ronta 6-1 pada bulan September, dan mereka juga tidak berdampak pada kompetisi paling difitnah di Football League musim ini.

Dikalahkan oleh MK Dons dan Aston Villa’s U-21 di Piala EFL, pertandingan grup terakhir mereka datang dengan harapan membuat fase sistem gugur sepenuhnya padam, sehingga mereka hanya memiliki kebanggaan yang tersisa untuk dimainkan.

Wanderers telah mengalami awal yang lambat hingga November, karena kegagalan mereka untuk melewati lawan Liga Dua di Piala FA didahului oleh kekalahan 4-1 di kandang dari Ipswich, yang berarti mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Masih sangat bersaing untuk dua tempat teratas di dekat puncak liga yang padat, pasukan Gareth Ainsworth secara alami akan memperhatikan kunjungan Portsmouth pada hari Sabtu, yang sekarang telah diberi lampu hijau, yang telah dilemparkan ke dalam keraguan. karena panggilan internasional. Oleh karena itu, mereka bisa rentan terhadap sisi Burton yang mampu – jika tidak konsisten.

Sejak mereka dikalahkan 4-2 oleh anak-anak muda Aston Villa pada awal Oktober, Burton telah kalah tiga kali dan memenangkan dua pertandingan League One mereka, untuk duduk di urutan ke-11 dalam tabel – sekitar sembilan poin terpaut dari Wycombe, tetapi hanya lima poin dari tempat playoff.

Meskipun memimpin dua gol terakhir kali di EFL Trophy – ditambah menikmati lebih banyak tembakan ke gawang dan memiliki pangsa kepemilikan yang hampir sama – Albion dipilih oleh calon bintang masa depan Villa, dengan Cameron Archer yang sedang dalam performa terbaiknya. hat-trick yang mengakhiri harapan tuan rumah untuk lolos dari Grup K.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Brewers sebelumnya kalah di kandang dari MK Dons, jadi tidak ada gunanya menjelang pertandingan terakhir hari Selasa dan akan bermain untuk menghindari finishing rock-bottom dari bagian tersebut.

Namun, mereka mendekati perjalanan ke selatan menyusul kemenangan Piala FA yang meningkatkan moral di Fleetwood pada hari Sabtu, ketika mereka menang 2-1 berkat gol penentu Daniel Jebbison di menit ke-77.

Itu adalah kesuksesan kedua mereka dalam waktu beberapa minggu di Stadion Highbury, menyusul kemenangan 1-0 di sana di liga bulan lalu, tetapi pasukan Jimmy Floyd Hasselbaink kalah dari Oxford dan Wigan di antaranya, tanpa mencetak gol.

Charlton yang sedang berjuang akan menjadi lawan Burton berikutnya ketika mereka kembali ke Stadion Pirelli akhir pekan depan, jadi Hasselbaink mungkin memprioritaskan mengambil tiga poin daripada mendapatkan kemenangan hiburan di pertengahan pekan.

Dengan beberapa pertandingan penting yang akan datang di liga, bos Wycombe Gareth Ainsworth sekali lagi dapat memanfaatkan pemain skuadnya dalam pertandingan piala kedua berturut-turut Chairboys.

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, tetapi Daryl Horgan, Tjay De Barr dan Sullay Kaikai masing-masing telah dipanggil oleh Sierra Leone, Irlandia dan Gibraltar untuk periode internasional yang akan datang.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Adam Przybek dapat terus menjaga gawang, sementara Connor Parsons bisa tampil di sayap – mendukung Brandon Hanlan di depan. Sementara itu, Garath McCleary masih diragukan karena cedera bahu yang dialaminya saat melawan Crewe.

Burton akan memiliki Jonny Smith tersedia, setelah menjalani skorsingnya menyusul kartu merah di Wigan Athletic minggu lalu, tetapi Tom Hamer dikesampingkan, karena larangannya untuk mengumpulkan kartu kuning sekarang mulai berlaku dalam kompetisi EFL.

Lucas Akins dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan Piala FA di Fleetwood dengan masalah leher, dan mungkin tidak mengambil risiko menjelang kembalinya aksi liga akhir pekan depan. Oleh karena itu, pemenang pertandingan hari Sabtu Daniel Jebbison harus memimpin tim tamu bersama Kane Hemmings atau Aaron Amadi-Holloway.

Kami merasa bahwa Burton Albion mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati barisan Wycombe Wanderers yang kami rasa akan lebih unggul.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Wycombe Wanderers di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Burton: 1-0