IKLAN YARA

Prediksi Moreirense vs Gil Vicente, Liga Portugal 27 November 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Moreirense vs Gil Vicente, Liga Portugal 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Moreirense vs Gil Vicente, Gil Vicente tiba di Parque Joaquim de Almeida Freitas pada hari Jumat untuk pertandingan Liga Portugal dengan tuan rumah Moreirense.

Moreirense akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Portugal terakhir kali dari Vitória Guimarães.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 45% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Moreirense adalah Felipe Pires (88′). Di sisi lain, Vitória Guimarães memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcus Edwards (19′) dan Bruno Duarte (85′) mencetak gol untuk Vitória Guimarães.

Moreirense benar-benar salah sasaran belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Moreirense juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 10.

Terakhir kali keluar, Gil Vicente bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Portugal dengan Arouca.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gil Vicente adalah Fran Navarro (47′). Untuk lawan mereka, Arouca mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arsénio Nunes (16′) mencetak gol untuk Arouca.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gil Vicente telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Gil Vicente tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di sini pada pertandingan ini atau tidak.

Masuk ke pertemuan ini, Gil Vicente belum terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Pemeriksaan hasil head to head mereka di masa lalu hingga 25/10/2014 mengungkapkan bahwa pertandingan ini sangat menyedihkan bagi Gil Vicente. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Moreirense baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 14 dari Os verdes e brancos dan 3 terjaring oleh Gilistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 26 pada 11/04/2021 ketika skor akhir adalah Gil Vicente 1-2 Moreirense.

Pada kesempatan itu, Gil Vicente memiliki 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Pedro Marques (47′) dan Ygor Nogueira (72′ Gol bunuh diri).

Moreirense memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rafael Martins (19′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Nuno Almeida.

Manajer Moreirense João Henriques sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Gil Vicente Ricardo Soares tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Buarcos, Naval, Benfica, dan Academica, Pedro Nuno terus bermain untuk Briosa di level senior.

Pedro Nuno mencetak lima gol dalam 25 penampilan untuk Academica di liga, yang membuat pimpinan Benfica mengontraknya pada 28 November 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Gelandang Portugal, bagaimanapun, segera dikirim dengan status pinjaman ke Tondela, di mana ia mencetak empat gol dalam 45 penampilan untuk klub.

Pada tahun 2018 Pedro Nuno pindah ke Moreirense, dan sejak itu dia bermain untuk Os verdes e brancos. Dia melakukan debut Primeira Liga bersama Moreirense pada 11 Agustus 2019, dalam kekalahan tandang 3-1 dari Sporting Braga.

Pedro Nuno lahir di Buarcos, Portugal, pada 13 Januari 1995, dan ia mengenakan nomor punggung 27 di Moreirense.

Posisi utamanya adalah sayap kiri, tetapi ia digunakan sebagai striker kedua dan gelandang serang. Pedro Nuno belum melakoni debut bersama tim senior Portugal.

Kami membayangkan bahwa Gil Vicente pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Moreirense ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk Moreirense di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Moreirense vs Gil Vicente: 2-1