IKLAN YARA

Prediksi Dusseldorf vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 27 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Dusseldorf vs Heidenheim
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dusseldorf vs Heidenheim, Heidenheim akan mengunjungi Merkur Spiel-Arena pada hari Jumat untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 58% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Dynamo Dresden mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Christoph Daferner (43′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Dresden.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fortuna Dusseldorf mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fortuna Dusseldorf telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Fortuna Dusseldorf belum terkalahkan dalam 2 laga kandang liga sebelumnya.

Heidenheim akan datang ke pertemuan setelah menang 2-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Holstein Kiel di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 38% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Heidenheim, pencetak golnya adalah Christian Kühlwetter (1′) dan Robert Leipertz (85′). Di sisi lain, Holstein Kiel memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fin Bartels (30′) menjadi pencetak gol bagi Holstein Kiel.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Heidenheim benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 17/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Dusseldorf telah memenangkan 1 dari mereka dan Heidenheim 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 16 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Fortuna dan 10 diciptakan oleh Heidenheim. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-23 pada 28/02/2021 yang berakhir dengan skor di Heidenheim 3-2 Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Heft.

Manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Heidenheim Frank Schmidt tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990.

Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama karir mudanya.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota.

Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun. Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada. Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir.

Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Kami percaya bahwa Heidenheim akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Fortuna Dusseldorf ini yang menurut kami seharusnya bisa meraih kemenangan.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk keunggulan 1-0 yang berjuang keras untuk Fortuna Dusseldorf ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Heidenheim: 1-0