IKLAN YARA

Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Liga 2 Jerman 27 November 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Regensburg vs Dynamo Dresden, Dynamo Dresden akan mengunjungi Jahnstadion Regensburg pada hari Jumat untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Regensburg.

Regensburg akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-1 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Hamburg.

Dalam pertandingan itu, Regensburg memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Regensburg adalah Jan-Niklas Beste (33′). Di ujung lain, Hamburger SV mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ludovit Reis (31′), Faride Alidou (45′), Sonny Kittel (65′) dan Anssi Suhonen (87′) mencetak gol untuk Hamburg.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Regensburg telah menunjukkan baja defensif.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Fakta menunjukkan bahwa Regensburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, Regensburg belum mencatat kemenangan melawan Dynamo Dresden dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Dynamo Dresden menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Fortuna Dusseldorf dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Dresden adalah Christoph Daferner (43′). Fortuna Düsseldorf memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Dynamo Dresden telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Dynamo Dresden belum tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 17/09/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Regensburg.

Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Dynamo Dresden telah berhasil menemukan jalan, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 2 di antaranya dari Regensburg dan 9 milik Dresden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-24 pada 28/02/2020 ketika menyelesaikan Regensburg 1-2 Dynamo Dresden.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Winkmann.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Bos Regensburg Mersad Selimbegović akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, manajer Dynamo Dresden Alexander Schmidt tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Dynamo Dresden harus mampu mencetak gol melawan tim Regensburg ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Regensburg ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Regensburg vs Dynamo Dresden: 2-1