IKLAN YARA

Prediksi Brann vs Molde, Liga Norwegia 29 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Brann vs Molde
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brann vs Molde, Pertandingan Liga Norwegia di Stadion Brann pada hari Minggu melihat tim tuan rumah SK Brann menyambut Molde FK.

SK Brann memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga Norwegia melawan Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk SK Brann, pencetak golnya adalah Aune Heggebø (6′) dan Bård Finne (93′).

Di sisi lain, Sandefjord memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Viðar Ari Jónsson (15′) dan Kristoffer Hansen (17′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana SK Brann berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa SK Brann telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Molde FK masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Liga Norwegia atas Rosenborg BK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Ohi Omoijuanfo (29′), Magnus Wolff Eikrem (39′), Sheriff Sinyan (61′) dan Emil Breivik (89′).

Di sisi lain, Rosenborg BK mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dino Islamovic (56′) menjadi pencetak gol bagi Rosenborg BK.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Molde FK, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Molde FK adalah 2,17. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Molde FK tetap tak terkalahkan oleh SK Brann ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa SK Brann telah memenangkan 1 dari game ini dan Molde FK 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk Brann dan 13 datang dari Molde. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 3 pada 16/05/2021 ketika skor akhir adalah Molde FK 4-0 SK Brann.

Hari itu, Molde FK memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ohi Omoijuanfo (29′, 42′, 53′) dan Fredrik Aursnes (38′).

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

SK Brann memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Manajer SK Brann Eirik Horneland akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer FK Molde Erling Moe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

SK Brann memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FK Molde ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Molde FK di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(red)

Prediksi Skor Brann vs Molde: 2-0