IKLAN YARA

Prediksi Strasbourg vs Reims, Ligue 1 Prancis 21 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Strasbourg vs Reims
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Strasbourg vs Reims, Strasbourg menjadi tuan rumah bagi Reims di Stade de la Meinau dalam putaran ke-14 Ligue 1.

Le Racing telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dengan tim mencetak total 11 gol dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Strasbourg adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Ludovic Ajorque absen karena skorsing, sementara penyerang veteran Kevin Gameiro tetap berada di ruang pemulihan bersama Lebo Mothiba, Karol Fila, dan Jean-Eudes Aholou.

Les Rouges et Blancs, di sisi lain, tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang perjalanan ke Strasbourg, dan mengingat lima pertandingan tanpa kemenangan mereka, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut. .

Semua Fode Doucoure, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, dan Arber Zeneli absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Strasbourg memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Ligue 1 melawan Nantes.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Strasbourg, pencetak golnya adalah Habib Diallo (44′) dan Adrien Thomasson (68′).

Di sisi lain, FC Nantes memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kalifa Coulibaly (20′) dan Randal Kolo Muani (48′) mencetak gol untuk Nantes.

Sangat jarang belakangan ini Strasbourg berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Strasbourg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam perjalanan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Reims bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 1 melawan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Di sisi lain, AS Monaco FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Reims telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Secara defensif, Reims jauh dari sempurna.

Menjelang pertandingan ini, Reims tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 03/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Strasbourg memenangkan 2 dari pertandingan itu, Reims 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Le Racing dan 3 diciptakan oleh Les rouges et blancs. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 22 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah Strasbourg 0-1 Reims.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Hari itu, Strasbourg memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Reims memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dereck Kutesa (80′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

Bos Strasbourg Julien Stéphan memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Reims scar García tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk masuk ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Reims memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan lineup Strasbourg ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kerugian.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Strasbourg di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Strasbourg vs Reims: 2-1