IKLAN YARA

Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

oleh -126.489 views
Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Empoli vs Fiorentina, Setelah mencatatkan kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Milan, Fiorentina akan melihat untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani.

Viola terus bergantung pada bintang baru Serbia Dusan Vlahovic, yang kemungkinan akan menjadi pilihan bagi bek lawan. Karena Nikola Milenkovic dan Martinez Quarta kembali dari skorsing, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Gli Azzurri, di sisi lain, berada di ambang berbagi rampasan dengan Verona pada hari Senin, tetapi Mastini akhirnya mencetak gol penentu kemenangan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Bagaimanapun, Fiorentina lebih merupakan tim daripada Empoli, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan membuktikan nilai mereka di lapangan. Mantan penyerang Milan Cutrone seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Empoli akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Simone Romagnoli (67′). Hellas Verona memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Antonín Barák (49′) dan Adrien Tameze (91′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pertandingan yang menampilkan Empoli cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diciptakan oleh Empoli.

Jelang pertemuan ini, Empoli belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 laga liga terakhirnya.

Fiorentina akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-3 Serie A dengan kekalahan dari AC Milan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Alfred Duncan (15′), Riccardo Saponara (45′), Dušan Vlahovi (60′, 85′) dan Lorenzo Venuti (96′ Gol bunuh diri).

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Untuk lawan mereka, AC Milan memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Zlatan Ibrahimovic (62′, 67′) mencetak gol untuk AC Milan.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Fiorentina telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 6 gol sementara Fiorentina telah mencetak 10. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Fiorentina tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 22/11/2015 memberi tahu kita bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Fiorentina 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 dari Azzurri dan 10 untuk La Viola. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 05/05/2019 dan skor selesai Empoli 1-0 Fiorentina.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Pada hari itu, Empoli memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Diego Farias (54′).

Fiorentina mendapat 25 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Massimiliano Irrati.

Bos Empoli Aurelio Andreazzoli akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, manajer Fiorentina Vincenzo Italiano tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Empoli mungkin tidak mudah untuk mendapatkan apa pun melawan tim Fiorentina ini yang kami pikir seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Fiorentina ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Empoli vs Fiorentina: 0-1