IKLAN YARA

Prediksi Nagoya vs Kashiwa Reyso, Liga Jepang 3 November 2021

oleh -121.489 views
Prediksi Nagoya vs Kashiwa Reyso
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nagoya vs Kashiwa Reyso, Nagoya Grampus bertemu tim tamu Kashiwa Reysol di Stadion Paloma Mizuho dalam pertandingan Liga J1 pada hari Rabu.

Nagoya Grampus masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga J1 melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Nagoya Grampus, gol dicetak oleh Naoki Maeda (6′) dan Jakub wierczok (14′). Vissel Kobe memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Yoshinori Mut (59′) dan Andrés Iniesta (81′) mencetak gol untuk Vissel Kobe.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Nagoya Grampus tidak kebobolan.

Kenyataannya, Nagoya Grampus telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Urawa Red Diamonds di laga J1 League, Kashiwa Reysol dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Matheus Sávio (33′).

Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Koya Yuruki (15′, 23′), Takahiro Sekine (21′), Kasper Junker (45′) dan Ataru Esaka (59′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Kashiwa Reysol dari Nélsinho Baptista telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 11.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Kashiwa Reysol belum pernah dikalahkan oleh Nagoya Grampus dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/08/2016, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Nagoya Grampus memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari N. Grampus dan 7 terjaring oleh Reysol. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 3 pada 10/03/2021 yang berakhir dengan skor di Kashiwa Reysol 0-1 Nagoya Grampus.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Masaaki Iemoto.

Hiroyuki Abe (Operasi Lutut), Takuji Yonemoto (Cedera Meniscal) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk bos Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti.

Dalam grup yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Takumi Kamijima (Gegar otak) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Nagoya Grampus mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Kashiwa Reysol tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami suka mereka membalas pada tahap tertentu.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Nagoya Grampus setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nagoya vs Kashiwa Reyso: 3-1