IKLAN YARA

Prediksi Armenia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Armenia vs Jerman, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Armenia vs Jerman, Armenia menghadapi Jerman di Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu mendatang – pertemuan Eropa.

Armenia akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah 0-5 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa terakhir kali ke Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Makedonia Utara memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Trajkovski (22′), Enis Bardhi (36′, 66′, 90′) dan Milan Ristovski (79′) mencetak gol untuk Makedonia Utara.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Armenia telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Armenia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan di game berikutnya.

Jerman datang ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 9-0 – Eropa menang untuk mengalahkan Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 82% penguasaan bola dan 42 percobaan ke gawang dengan 23 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jerman, gol dicetak oleh lkay Gündoğan (11′), Leroy Sané (22′, 49′), Marco Reus (23′), Thomas Müller (76′, 86′) dan Ridle Baku (80′). Di sisi lain, Liechtenstein memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Kaufmann (Gol bunuh diri 20′) adalah pencetak gol untuk Liechtenstein.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Menggambarkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 28 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Jerman turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 4,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 1 dari total keseluruhan ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 5 pada 05/09/2021 yang selesai dengan skor Jerman 6-0 Armenia.

Pada kesempatan itu, Jerman berhasil menguasai 76% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Serge Gnabry (6′, 15′), Marco Reus (35′), Timo Werner (45′), Jonas Hofmann (52′) dan Karim Adeyemi (91′).

Untuk lawan mereka, Armenia mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willie Collum.

David Arshakyan adalah pemain sepak bola Rusia yang saat ini bermain untuk Chicago Fire sebagai striker. Arshakyan lahir pada 16 Agustus 1994 dan ia bermain untuk klub lokal Smena St. Petersburg selama karir mudanya.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, ia memulai karir profesionalnya dengan klub Armenia FC Mika, tetapi ia membuat tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim Stadion Mika.

Pesepakbola Rusia kemudian bergabung dengan klub Lituania FK Trakai dan dia mencetak 36 gol dalam 57 penampilan untuk klub dalam dua musim.

Pada 28 Juli 2016 ia mungkin menghasilkan penampilan terbaik dalam karirnya saat ia mencetak hat-trick dalam kemenangan atas FK Utenis Utena. Enam hari kemudian diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan tim MLS Chicago Fire dengan kontrak dua tahun.

Arshakyan melakukan debutnya untuk klub pada 27 Agustus 2016, datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Berbicara tentang karir internasionalnya, penyerang Chicago Fire memulai debutnya untuk tim nasional Armenia pada 4 September 2016 melawan Denmark.

Bersaing untuk penghargaan utama sejak tahun 1900, Jerman sekarang menjadi salah satu tim nasional terkemuka dalam sejarah sepak bola, membanggakan tidak kurang dari tujuh gelar di lemari piala mereka.

Anehnya, die Mannschaft telah memenangkan empat Piala Dunia secara berkala, setelah selesai sebagai juara pada tahun 1954, 1974, 1990 dan 2014, sambil mengangkat trofi Kejuaraan Eropa pada tahun 1972, 1980 dan 1996.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dan setelah juga kalah di tujuh final utama, wajar untuk mengatakan bahwa Jerman telah bersaing memperebutkan trofi di hampir setiap turnamen besar sejak 1954.

Ada terlalu banyak pemain kelas dunia untuk dihitung yang telah mewakili Jerman sejauh ini, tetapi Lothar Matthaus yang memegang rekor caps terbanyak, tampil dalam 150 pertandingan, sedangkan Miroslav Klose adalah pencetak gol terbanyak dengan 71 gol dalam 137 pertandingan. .

Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Rudi Voller, Jurgen Klinsmann dan Karl-Heinz Rummenigge semuanya memiliki peran penting untuk dimainkan di masa lalu, sedangkan generasi baru telah melihat Philipp Lahm, Manuel Neuer, Mesut Ozil dan Thomas Muller tampil di panggung internasional .

Menurut pendapat kami, Jerman kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Armenia mungkin kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami juga menyukai mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Dengan demikian, kami melihat kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Jerman pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Armenia vs Jerman: 1-3