IKLAN YARA

Prediksi Liechtenstein vs Rumania, Kualifikasi Piala Dunia 15 November

oleh -78.489 views
Prediksi Liechtenstein vs Rumania, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liechtenstein vs Rumania, Liechtenstein akan menghadapi Rumania dalam pertemuan besar Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Minggu.

Liechtenstein akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 9-0 – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein berhasil menguasai 18% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liechtenstein adalah Kaufmann (Gol bunuh diri 20′).

Di ujung lain, Jerman memiliki 42 tembakan ke gawang dengan 23 tepat sasaran. lkay Gündoğan (11′), Leroy Sané (22′, 49′), Marco Reus (23′), Thomas Müller (76′, 86′) dan Ridle Baku (80′) mencetak gol untuk Jerman.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa upaya yang lebih besar diperlukan dari barisan belakang Liechtenstein.

Liechtenstein telah melihat 19 gol yang memalukan terbang ke belakang gawang mereka selama periode yang mencakup 6 pertandingan terakhir mereka. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

Terakhir kali keluar, Rumania bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Islandia.

Dalam pertandingan itu, Rumania berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Islandia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tabah oleh pertahanan Rumania telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah WC Qualifiers – Europe match day 5 pada 05/09/2021 ketika berakhir Romania 2-0 Liechtenstein.

Pada hari itu, Rumania memiliki 72% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alin Toșca (11′) dan Cristian Manea (18′).

Liechtenstein mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kateryna Monzul.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah salah satu penjaga gawang Rumania yang paling terkenal saat ini, dan dia secara mengejutkan menghabiskan sebagian besar karirnya hingga saat ini di negara asalnya.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Penjaga gawang berperingkat tinggi ini bergabung dengan klub paling terkenal di panggung domestik Steaua melalui Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan dia akan menghabiskan tujuh tahun ke depan di ibukota, membuat lebih dari 130 penampilan liga dan tampil di lebih dari 40 pertandingan di kompetisi Eropa.

Langkah klub besar akhirnya terwujud pada musim panas 2014 saat ia menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak dengan Fiorentina, dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kiper nomor satu di Artemio Franchi.

Ketika datang ke panggung internasional, Tatarusanu telah menghabiskan sebagian besar karirnya bersaing dengan Costel Pantilimon untuk tempat awal di tim nasional, dan dia telah muncul sebagai pemenang, membuat 30 penampilan aneh untuk Tricolorii sejak 2010. Kecuali kejutan, Tatarusanu akan membuat penampilan debutnya di turnamen besar di putaran final Euro 2016.

Rumania adalah salah satu dari hanya empat tim Eropa yang ambil bagian di Piala Dunia pertama pada tahun 1930, dan tim sejak itu telah mencapai hasil yang terhormat di panggung internasional, meskipun gagal untuk menantang piala utama.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Dipimpin oleh pesepakbola terbaik mereka, Gheorghe Hagi, Tricolorii nyaris lolos ke semifinal Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, kalah dari Swedia melalui adu penalti.

Rumania membuat total tujuh penampilan di putaran final Piala Dunia, sementara lolos ke lima turnamen Kejuaraan Eropa. Tricolorii pergi terjauh pada tahun 2000, ketika mereka tersingkir oleh Italia di perempat final.

Terikat di puncak daftar pencetak gol, Gheorghe Hagi dan Adrian Mutu adalah dua pesepakbola Rumania yang mendapatkan pengakuan dunia, tetapi Dorinel Munteanu, Dan Petrescu, Gheorghe Popescu dan Viorel Moldovan juga layak disebut. Rumania memainkan pertandingan kandang mereka di Arena National di Bucarest.

Perasaan kami adalah bahwa Liechtenstein memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Rumania ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi keunggulan 1-2 bagi Rumania setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Liechtenstein vs Rumania: 1-2