IKLAN YARA

Prediksi Yunani vs Kosovo, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh -239.489 views
Prediksi Yunani vs Kosovo, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yunani vs Kosovo, Yunani bertemu Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Minggu – pertemuan Eropa.

Yunani akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Yunani berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Spanyol memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Sarabia (26′) mencetak gol untuk Spanyol.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Yunani berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Yunani telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam prosesnya.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Jordan di kompetisi Persahabatan Internasional, Kosovo akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kosovo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Kosovo jauh dari sempurna. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 5 pada 05/09/2021 yang berakhir dengan skor Kosovo 1-1 Yunani.

Hari itu, Kosovo berhasil menguasai 59% dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vedat Muriqi (92′).

Yunani memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Anastasios Douvikas (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh François Letexier.

Gelandang internasional Yunani Andreas Samaris memulai karirnya bermain untuk Panachaiki sebelum bergabung dengan Panionios dan Olympiakos. SL Benfica merupakan pengalaman internasional pertama bagi pemain berusia 27 tahun yang tiba di Portugal pada 2014.

Pemain internasional penuh sejak 2013, Samaris mewakili Yunani di Piala Dunia FIFA 2014 di mana ia berhasil membuat kehadirannya dikenal dan pindah ke luar negeri.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Andreas Samaris beroperasi sebagai lini tengah tetapi mampu mengisi peran gelandang bertahan.

Pemain internasional Yunani adalah andalan bagi Benfica selama dua musim pertamanya di klub yang mengelola 46 penampilan Liga Primeira selama periode tersebut. Dia juga menambahkan 12 penampilan Liga Champions.

Andreas Samaras membantu Benfica memenangkan dua gelar Primeira Liga, dua trofi Taca da Liga dan satu Piala Super.

Pemain internasional Yunani adalah pemain reguler untuk tim nasionalnya selama kampanye kualifikasi Euro 2016 yang gagal dengan sepuluh pertandingan atas namanya.

Meski sejumlah negara belum mengakui Kosovo, mereka sudah mengikuti kualifikasi Piala Dunia 5 September 2016.

Kosovo melakukannya dengan baik untuk menahan Finlandia bermain imbang 1-1 di pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka dikalahkan oleh Kroasia (0-6) di pertandingan grup kedua mereka.

Pasukan Albert Bunjaki memiliki peluang tipis untuk lolos ke turnamen besar di Rusia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan menggunakan pertandingan kualifikasi untuk mendapatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Udinese, Serie A Italia 07 Desember 2021

Kosovo mencatat kemenangan terbesar mereka atas Monaco pada 22 April 2006, tetapi mereka bukan anggota FIFA saat itu. Tim nasional sepak bola Kosovo memainkan pertandingan persahabatan internasional pertama mereka melawan Haiti pada Maret 2014 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Para pesepakbola Kosovo mengenakan kaus biru dan celana pendek hitam saat bermain di kandang, sementara mereka bermain dengan kaus kuning dan celana pendek kuning saat menghadapi rival mereka di jalan.

Albert Bunjaku, yang bermain untuk klub seperti Nurnberg dan Kaiserslautern di masa lalu, adalah pemain tim yang paling terkenal.

Kami cenderung berpikir bahwa Yunani kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Kosovo, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 yang layak untuk Yunani pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Yunani vs Kosovo: 2-0