IKLAN YARA

Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021

oleh -276.489 views
Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia 15 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia hari Minggu – Daftar jadwal pertandingan Eropa menampilkan Portugal bermain melawan Serbia.

Portugal bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa melawan Irlandia.

Dalam pertandingan itu, Portugal memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Republik Irlandia mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Portugal ambil bagian. Sisi lawan mencetak 3 kali dalam pertandingan ini sedangkan Portugal mengantongi total 16.

Serbia datang ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Eropa menang dalam kekalahan Azerbaijan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Serbia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Serbia, pencetak golnya adalah Dušan Vlahović (30′, 52′) dan Dušan Tadić (83′). Untuk lawan mereka, Azerbaijan mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Emin Mahmudov (45′) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan Serbia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pada saat itu, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Namun tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari bentrokan head to head terakhir mereka sejak 12/09/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Portugal telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Serbia 0, dengan jumlah seri menjadi 3.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk A Seleco dan 8 dari The Eagles. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor Serbia 2-2 Portugal.

Saat itu, Serbia memiliki 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aleksandar Mitrović (46′) dan Filip Kosti (60′).

Di sisi lain, Portugal mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (11′, 36′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Danny Makkelie.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Bintang Portugal itu lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan dia bermain untuk klub-klub seperti Andorinha, Nacional dan Sporting selama karir mudanya.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

CR7 melakukan debut Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United melihatnya dan satu tahun kemudian dia bergabung dengan tim Old Trafford. Ronaldo menjadi remaja termahal dalam sejarah Premier League dan dia menerima nomor punggung 7.

Dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain kunci tim dan harus dicatat bahwa dia memenangkan tiga trofi Liga Premier berturut-turut dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009). Pada tahun 2008 ia membantu pakaian Old Trafford mengalahkan Chelsea di final Liga Champions, mencetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di waktu reguler.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan dia membantu raksasa Spanyol itu dengan dua trofi Liga Champions. Pada 2016 ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini memiliki dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Serbia telah bermain sebagai negara merdeka sejak tahun 2006. Serbia berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA 2010 dan meskipun mengalahkan Jerman bertabur bintang di babak grup turnamen pameran di Afrika Selatan, mereka akhirnya gagal untuk memesan tempat mereka di 16 terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Eagles, bagaimanapun, gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil karena mereka mengalami segala macam masalah di grup kualifikasi mereka.

Sejumlah pesepakbola papan atas bermain untuk Serbia dan mantan bek Manchester United Nemanja Vidic dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah tim nasional Serbia.

Vidic mencetak dua gol dalam 56 penampilan untuk Serbia dan dia mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional pada 24 Oktober 2011.

Eagles memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Rajko Mitic dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Republik Ceko 3-1 dalam pertandingan internasional pertama mereka di bawah nama Serbia. Serbia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus merah dan celana pendek merah, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Kami berpandangan bahwa Portugal kemungkinan besar akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka bertemu Serbia, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Portugal pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Portugal vs Serbia: 2-0