IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Kortrijk, Liga Belgia 21 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Anderlecht vs Kortrijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anderlecht vs Kortrijk, Anderlecht akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-0 dari Antwerpen saat mereka menjamu Kortrijk di Lotto Park.

Klub ibu kota telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi pertandingan melawan Kortrijk bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Michael Amir Murillo tetap absen karena skorsing, sementara Lucas Lissens belum pulih dari cedera lutut. Anda harus tahu bahwa Anderlecht mengincar kemenangan kandang keempat mereka dari proses tersebut.

De Kerels, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang berturut-turut dengan Standard Liege dan Beerschot VA.

Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Anderlecht menginginkan kemenangan ini lebih dari Kortrijk.

Victor Torp harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Jupiler Kortrijk mengalahkan Anderlecht, artinya tuan rumah haus akan balas dendam.

RSC Anderlecht akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Antwerp.

Dalam laga tersebut, RSC Anderlecht berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Antwerpen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alhassan Yusuf (63′) dan Michael Frey (82′) mencetak gol untuk Antwerpen.

RSC Anderlecht bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol di 5 dari pertandingan tersebut.

Menjelang pertemuan ini, RSC Anderlecht tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, KV Kortrijk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (89′). Untuk lawan mereka, Beerschot memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raphael Holzhauser (56′) menjadi pencetak gol bagi Beerschot.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan KV Kortrijk, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh De Kerels adalah 1. Kita akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 28/7/2018 menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 3 pertandingan ini dan KV Kortrijk 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Paars-wit dan 8 untuk De Kerels. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 27 pada 21/02/2021 ketika skor akhir adalah RSC Anderlecht 0-2 KV Kortrijk.

Wasitnya adalah Lawrence Visser.

Bos RSC Anderlecht Vincent Kompany sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos KV Kortrijk Karim Belhocine tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, KV Kortrijk akan memiliki tugas yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim RSC Anderlecht yang tampaknya akan memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Oleh karena itu kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk RSC Anderlecht pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Kortrijk: 3-0