IKLAN YARA

Prediksi Sint-Truiden vs Antwerp, Liga Belgia 21 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Sint-Truiden vs Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Sint-Truiden vs Antwerp, Antwerpen akan berusaha bertahan dalam perburuan gelar saat mereka menghadapi St. Truiden di Stayen pada Matchday 15.

The Great Old mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan hari Minggu.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Michael Frey, yang tampil mengesankan dalam kemenangan atas Anderlecht sebelum jeda internasional. Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang Birger Verstraete kembali dari skorsing.

The Canaries, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Mechelen dengan susah payah.

St Truiden telah mengalami pasang surut di paruh pertama musim ini, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Minggu melawan pengunjung yang mengejar gelar.

Robert Bauer tetap absen karena skorsing, sementara Mory Konate dan Stan Van Dessel absen karena cedera.

Sint-Truidense VV akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A atas KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 30% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. KV Mechelen mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lucas Bijker (34 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Jarang belakangan ini Sint-Truidense VV mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sint-Truidense VV telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Antwerpen akan masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Divisi Pertama A dengan mengalahkan RSC Anderlecht di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 46% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Alhassan Yusuf (63′) dan Michael Frey (82’). RSC Anderlecht mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Antwerpen Brian Priske telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut menjadi 8.

Jelang pertemuan ini, Antwerpen belum terkalahkan oleh Sint-Truidense VV saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 22/09/2018, itu semua-bahkan antara kedua klub dengan Sint-Truidense VV memenangkan 2 pertandingan itu, Antwerpen 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk De Kanaries dan 7 dari The Great Old. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 27 pada 21/02/2021 ketika berakhir di Antwerpen 0-0 Sint-Truidense VV.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Wesli De Cremer.

Bos Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Antwerpen Brian Priske tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011.

Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu telah mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege

Kami merasa Antwerp dan Sint-Truidense VV harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Antwerp: 1-1