IKLAN YARA

Prediksi Tottenham vs Leeds, Liga Inggris 21 November 2021

oleh -271.489 views
Prediksi Tottenham vs Leeds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tottenham vs Leeds, Tottenham menyambut Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur mereka dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan Liga Premier yang sangat menarik.

Spurs bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman bagi tuan rumah.

Harry Kane telah mencetak gol untuk bersenang-senang dengan Inggris akhir-akhir ini, dan, tidak diragukan lagi, dia akan memberikan 100% untuk mengakhiri kekeringan gol EPL dalam pertandingan hari Minggu. Sessegnon dan Skipp tetap absen karena cedera, sementara Bryan Gil diragukan.

Sebaliknya, los blancos masih mengandalkan pemain internasional Brazil Raphinha, yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Leicester City sebelum jeda internasional.

Pasukan Marcelo Bielsa sulit dikalahkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang buruk di musim 2021/2022, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Antonio Conte. Patrick Bamford harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Tottenham Hotspur bersiap untuk laga ini setelah hasil imbang 0-0 di Premier League melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Everton mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Aspek menarik dari pertandingan Tottenham Hotspur baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

Dari jenis kelamin sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Terakhir kali keluar, Leeds United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Raphinha (26′). Leicester City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Harvey Barnes (28′) menjadi pencetak gol Leicester City.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leeds United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Leeds United memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Jelang pertemuan ini, Leeds United pergi tanpa kemenangan atas Tottenham Hotspur ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 10/01/2004 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Leeds United 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total total 19 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Spurs dan 8 untuk los blancos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 08/05/2021 dan skor selesai Leeds United 3-1 Tottenham Hotspur.

Saat itu, Leeds United berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Stuart Dallas (13′), Patrick Bamford (42′) dan Rodrigo Moreno (84′).

Sementara itu, Tottenham Hotspur melakukan 11 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Heung-Min Son (25′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur menghadapi tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diharapkan untuk memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Tottenham Hotspur bisa dan seharusnya mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Leeds United bisa kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Tottenham Hotspur ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Leeds: 3-1