IKLAN YARA

Brimob Mengajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Selagi Gratis

oleh -24.489 views
Brimob Mengajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Selagi Gratis
Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Zulfikar SH.
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Brimob Batalyon B Pelopor, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa untuk melakukan vaksinasi masal selagi masih gratis pada gerai yang tersedia.

Demikian disampaikan Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Zulfikar SH, saat melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan dari berbagai flatform media online dan cetak serta wartawan dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa yang dibalut dalam rajutan silaturahmi, di Ground Kopi pada hari, Senin (08/11/2021) sore.

Lanjutnya, adapun pekerjaan rumah yang besar dalam rangka HUT ke 76 Brimob yang jatuh pada 10 November 2021 mendatang adalah melakukan vaksin masal bagi segenap lapisan masyarakat.

BACA JUGA :   Youtuber Langsa Dicambuk 17 Kali, Hampir Pingsan Dengan 9 Cambukan

“PR saat ini adalah melakukan vaksin masal untuk lapisan masyarakat juga para insan pers,” papar Zulfikar.

Menurutnya, vaksin adalah upaya meningkatkan herd Immunity dan juga upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :   Dedi Sahputra Terima Aduan Masyarakat Ada Perusahaan Perkebunan Sawit Rambah Hutan Lindung Kota Langsa

Sementara itu Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, mengatakan bahwa sejauh saat ini semua jurnalis yang tergabung di wadah PWI maupun wartawan lainnya selalu bersinergi membangun komunikasi yang baik dengan Brimob.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Polda Aceh, Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan

Dalam suasana keakraban dan gelak tawa mewarnai ajang silaturahmi tersebut, satu persatu wartawan yang hadir dari berbagai flatform media memperkenalkan diri serta medianya.

“Kami para wartawan tetap sinergi dengan Brimob dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh pasukan Bhayangkara ini,” tutup Putra. (Rapian)