IKLAN YARA

Syahrial Salim Tokoh Politik Langsa Menghadap Sang Khaliq

oleh -157.489 views
Syahrial Salim Tokoh Politik Langsa Menghadap Sang Khaliq
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Innalillahi Waiina ililahi Raji’un, telah berpulang Rahmatullah, Syahrial Salim, salah seorang mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa dan juga tokoh politik Kota Langsa.

Mantan anggota DPRK Langsa Syahrial Salim dikabarkan meninggal dunia, Selasa (19/10/2021) dan jenazah disemayamkan di rumah duka, di Gampong Alue Dua.

Sosok Almarhum, sangat dikenal berbagai kalangan dari mulai politikus maupun kalangan biasa, ia juga salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Langsa.

BACA JUGA :   Aneuk Kleng : Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang

Syahrial Salim menduduki kursi legislatif sudah tiga periode.

Pria yang kerap disapa ‘James Bond’ oleh kalangannya ini, menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa, sejak 2004 hingga 2019.

BACA JUGA :   Wakapolres Aceh Timur Pantau Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas II-B

Soal vokal di Legislatif tidak diragukan lagi, karena dengan seorang diri mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mampu memberikan warga tersendiri bahkan Anggota Dewan yang lain acap kali meminta petuah darinya.

Mantan anggota DPRK Langsa, Syahrial Salim ini sosok bersahaja.

Dibalik itu, dia miliki kelembutan hati, setia kawan dan kerap mendukung sejawatnya yang ingin meraih sukses dibelbagai lini pengabdian.

BACA JUGA :   YARA Minta Polda Tertibkan Tambang Emas Ilegal, Diduga Dibekingi Polisi

Sekarang, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa Syahrial Salim, telah pergi selamanya. Menghadap Sang Khaliq. Meninggalkan dunia, menuju kehidupan akhirat.

Semoga Amal ibadah nya diterima disisi Allah swt dan ditempatkan di surga jannatun naim. (Rahmad)