IKLAN YARA

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara

oleh -41.489 views
Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Batu Bara I Realitas – Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Batu Bara akibat kecelakaan tersebut dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Rush BK 1909 WY, dikemudikan Bambang (35) warga Kota Pemantangsiantar.

Sigra BK 529 KO, Kijang LGX 1906 XV dan sepeda motor Vario BK 6001 AER dikemudikan Nur Ainum (24) berboncengan dengan Leni Sartika (35).

BACA JUGA :   Kapolres Batubara Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Sementara Informasi diperoleh oleh media ini, kecelakaan beruntun bermula terjadi pada hari, Senin (18/10/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun Kronologi kejadian nya berawal saat mobil yang dikemudikan Bambang melaju dari Kota Medan Sumatera Utara.

Kemudian Setibanya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mobil menabrak motor yang dikemudikan Nur Ainun berboncengan dengan Leni, ketika hendak menyeberang dari arah yang sama.

BACA JUGA :   Pemuda Ini Nekat Jual Rumahnya Demi Foya-foya Dengan Pacar

Selanjut nya setelah banting setir, mobil Rush menyeruduk mobil Sigra BK 1529 KO dan Kijang LGX 1906 XV yang parkir di luar badan jalan.

“Tabrakan ini mengakibatkan dua pengendara motor tewas di tempat kejadian, yakni Nur Ainun dan Leni Sartika,”

Sementara itu Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitra kepada awak media pada hari, Senin petang mengatakan kasu kecelakaan ini tim polisi sudah mengambil keterangan saksi-saksi dari para pengemudi mobil.

BACA JUGA :   PPBC TMP Belawan dan Yonmarharlan 1 Adakan Latihan Tembak

AKP Eridal Fitra juga menambahkan adapun ke dua korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batubara untuk divisum ujar Kasat Lantas Polres Batubara. (iN/red)