IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Liverpool – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Watford vs Liverpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Watford vs Liverpool, Watford akan melawan tamu Liverpool di Stadion Vicarage Road dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Sabtu 17 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Watford dan Liverpool saling berhadapan di Vicarage Road pada pertandingan pembuka hari ke-8.

Hornets bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertarungan hari Sabtu.

Kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi Ismaila Sarr, yang mewakili Senegal di kualifikasi Piala Dunia, sementara Etebo, Kabasele, dan Sierralta tetap berada di ruang pemulihan. Pemain internasional Norwegia Joshua King, bagaimanapun, harus fit untuk menghadapi The Reds.

Pasukan Jurgen Klopp bertujuan untuk mendapatkan kembali posisi teratas, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baik Trent Alexander-Arnold dan Thiago Alcantara dinilai diragukan bermain, tetapi melihat bahwa Jurgen Klopp dapat mengandalkan penyerang kunci untuk pertandingan hari Sabtu, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Gelandang berbakat Harvey Elliott juga absen di tim tandang.

Watford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Leeds United.

Dalam laga itu, Watford berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Leeds United memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Diego Llorente (18′) menjadi pencetak gol Leeds United.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Watford berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Watford telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam prosesnya. Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu yang akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Watford tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Liverpool bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Manchester City.

Dalam laga itu, Liverpool berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Sadio Mané (59′) dan Mohamed Salah (76′).

Di sisi lain, Manchester City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Phil Foden (69′) dan Kevin De Bruyne (81′) mencetak gol untuk Manchester City.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Liverpool, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata Liverpool adalah 3,17.

Menjelang pertandingan ini, Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Apa lari yang baik mereka telah mengumpulkan.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 12/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 1 dari mereka dan Liverpool 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim tersebut adalah laga Premier League hari ke 28 pada 29/02/2020 yang berakhir dengan skor di Watford 3-0 Liverpool.

Pada kesempatan itu, Watford memiliki 29% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ismaïla Sarr (54′, 60′) dan Troy Deeney (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Di sisi lain, Liverpool mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Manajer Watford Claudio Ranieri akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Liverpool Jürgen Klopp harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Thiago (Cedera Betis) dan Harvey Elliott (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa Liverpool cenderung mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Watford bisa kesulitan untuk menemukan kesuksesan di depan gawang meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol juga.

Kami memprediksi margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Liverpool di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Watford vs Liverpool

Watford : Foster; Femenia, Troost-Ekong, Cathcart, Rose; Tufan, Sissoko; Sarr, Cleverley, Dennis; King

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane

Prediksi Skor Watford vs Liverpool: 1-3