IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

oleh -136.489 views
Prediksi Trabzonspor vs Rizespo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, aykur Rizespor tiba di Medical Park Stadyumu pada hari Sabtu dinihari untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Trabzonspor.

Trabzonspor akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Super Lig vs Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Trabzonspor adalah Gervinho (56′). Göztepe melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Trabzonspor terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Çaykur Rizespor masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 Super Lig dalam kekalahan Kasimpasa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk aykur Rizespor, gol dicetak oleh Cemali Sertel (11′) dan Selim Ay (98′).

Di ujung lain, Kasimpasa memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Umut Bozok (62′) menjadi pencetak gol bagi Kasimpasa.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan aykur Rizespor, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk aykur Rizespor adalah 1.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya pada 23/12/2018 memberi tahu kami bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Çaykur Rizespor.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sedangkan Trabzonspor telah mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 83% dari ikatan itu.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 34 pada 10/04/2021 ketika skor akhirnya adalah aykur Rizespor 0-0 Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor menguasai 39% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Trabzonspor memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Cüneyt akır.

Bruno Peres (Cedera Lutut Medial Collateral Ligament), Anders Trondsen (Robek pada otot penculik), Muhammet Taha Tepe (Cedera Bahu) dan Anthony Nwakaeme (Robek pada otot penculik) tidak akan dapat tampil untuk bos Trabzonspor Abdullah Avcı.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer aykur Rizespor Bülent Uygun tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Trabzonspor memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, aykur Rizespor mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan jaring itu sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Trabzonspor saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Rizespo: 3-1