IKLAN YARA

Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Spartak Moscow vs Rostov
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Spartak Moscow akan berhadapan dengan tim tandang FC Rostov di Otkritie Bank Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Spartak Moscow akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 7-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Spartak Moscow adalah Quincy Promes (53′). Untuk lawan mereka, Zenit mendapat 16 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Sardar Azmoun (20′, 36′), Cláudinho (28′), Andrei Mostovoy (45′, 56′), Artyom Dzyuba (80′) dan Aleksandr Yerokhin (88′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Pertandingan dengan Spartak Moscow telah terbukti menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 27 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Spartak Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Bastia, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Spartak Moscow tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

FC Rostov datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Arsenal Tula dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Rostov berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Rostov, gol-gol dicetak oleh Kento Hashimoto (27′), Ali Sowe (29′), Dmitriy Poloz (62′) dan Denis Terentyev (64′). Arsenal Tula memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

FC Rostov secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Zaur Tedeyev tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, FC Rostov memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, FC Rostov tidak terkalahkan oleh Spartak Moscow saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa Spartak Moscow telah memenangkan 1 dari mereka dan FC Rostov 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Narodnaya komanda dan 12 dijaringkan oleh Rostov. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 24 pada 04/04/2021 yang berakhir dengan skor di FC Rostov 2-3 Spartak Moscow.

Saat itu, FC Rostov berhasil menguasai 50% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Makhatadze (32′).

Di sisi lain, Spartak Moscow memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Victor Moses (23′), Pavel Maslov (27′ Gol bunuh diri) dan Aleksandr Sobolev (44′, 58′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Pavel Kukuyan.

Nail Umyarov (Cedera Pergelangan Kaki), Ezequiel Ponce (Robek Meniskus) dan Pavel Maslov (Operasi kaki) tidak akan dapat tampil untuk manajer Spartak Moscow Rui Vitória. Maximiliano Caufriez tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer FC Rostov Zaur Tedeyev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Spartak Moscow berpeluang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, FC Rostov tidak akan mudah menemukan jaring sendiri – tetapi, kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Spartak Moscow di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Rostov: 3-1