IKLAN YARA

Prediksi Suriah vs Lebanon – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Suriah vs Lebanon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suriah vs Lebanon, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat Suriah bermain melawan Lebanon.

Suriah akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Asia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Republik Korea.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Suriah asuhan Fajr Ibrahim telah mencetak gol sebanyak 10 kali sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Sebelumnya, Lebanon bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Irak.

Liviu Ciobotariu Libanon telah mencetak gol 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama itu berjumlah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Suriah mempunyai awalan yang jelek ke set ke-3 di kwalifikasi karena mereka belum memenangi laga, sekarang ini ditaruh di status keempat sesudah seri dan kalah.

Laga paling akhir mereka menantang UEA usai dengan hasil seimbang 1-1 yang susah. UEA buka score pada awal laga dengan Ali Mabkhout membuat teamnya unggul 1-0 di menit kesebelas.

Suriah nyaris kalah dalam laga ke-2 mereka saat Mahmoud Al Baher masuk dengan menyamai posisi untuk laga kemudian ke-2 team tidak sanggup membuat kesempatan penting itu, akhiri laga dengan hasil seimbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Di laga ke tiga kwalifikasi Piala Dunia minggu ini scuad tim nasional Suriah harus bangun semakin kuat di laga selanjutnya untuk jaga mimpi mereka untuk bermain di piala dunia 2022 kelak.

Lebanon mempunyai perjalanan yang hampir serupa dengan Irak di set ke-3 Kwalifikasi dan cuman ada di atas Irak di klassemen dengan hasil seimbang dan kalah.

Sesudah hasil seimbang menantang UEA di laga pertama, Lebanon menantang Korea Selatan di mana mereka ditaklukkan oleh musuh Lebanon

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Republik Korea di Kwalifikasi WC – persaingan Asia, Lebanon akan mengharap untuk mengubah kondisi saat menantang Irak.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Selama ini Lebanon sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 9 gol keseluruhannya. Lebanon sudah mengawali dengan 1 point di dua laga pembuka mereka.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Lebanon kemungkinan akan mencetak gol melewati barisan Suriah ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Suriah pada waktu penuh. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Suriah vs Lebanon: 2-1