IKLAN YARA

Prediksi Sudan vs Guinea – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -849.489 views
Prediksi Sudan vs Guinea - Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sudan vs Guinea, Untuk mencari kemenangan pertama mereka di Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022, Sudan dan Guinea akan berhadapan di Stade de Marrakech pada hari Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Tuan rumah gagal meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka, sementara tim tamu akan berusaha bangkit dari hasil imbang yang mengecewakan pada hari pembukaan dengan Guinea-Bissau.

Sudan memulai pencarian mereka untuk penampilan perdananya di Piala Dunia dengan catatan bagus saat mereka melewati Chad di babak pertama kualifikasi berkat kemenangan agregat 3-1.

Namun, mereka dihempaskan kembali ke bumi di penggalangan tirai Grup I mereka ketika mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Maroko pada 2 September.

Setelah tertinggal dalam 10 menit pertama untuk gol pembuka Nayef Aguard, Abuaagla Abdalla mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54 saat Atlas Lions meraih tiga poin.

Harapan Sudan untuk mencapai babak kualifikasi final mendapat pukulan besar dalam pertandingan berikutnya saat mereka dikalahkan 4-2 oleh Guinea-Bissau di kandang sendiri lima hari kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Spal, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Pasukan Hubert Velud, yang kini berada di posisi terbawah grup setelah dua pertandingan, mengalami tiga kekalahan beruntun dan kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 1-0 Juni atas Libya di Kualifikasi Piala Arab menjadi satu-satunya pengecualian.

Guinea, di sisi lain, gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Guinea-Bissau dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 1 September.

Setelah memasuki jeda dengan keunggulan satu gol melalui gol menit ke-15 dari Francois Kamano, Joseph Mendes mengembalikan keseimbangan pada menit ke-46 untuk memaksakan pembagian rampasan.

Sebelum itu, tim asuhan Didier Six mengklaim kemenangan persahabatan 2-1 atas Kosovo pada 8 Juni untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelum mengalahkan Niger dengan skor yang sama tiga hari kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Sementara Syli Nationale akan merasa agak kecewa dengan hasil imbang mereka melawan Guinea-Bissau, mereka akan menyukai peluang mereka melawan tim Sudan yang tidak tampil bagus yang telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan pertama mereka.

Namun, rekan-rekan Afrika Timur Laut mereka mengklaim kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka, ketika Omer Dafalla dan Saif Tere mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-55 Sekou Amadou Camara di Kejuaraan Negara Afrika pada tahun 2018.

Pemain depan veteran Ramadan Kreen Alagab keluar lapangan pada menit ke-18 dalam pertandingan melawan Guinea-Bissau terakhir kali dan pemain berusia 35 tahun itu bisa diturunkan ke bangku cadangan pada hari Rabu.

Dalam ketidakhadirannya, pemain depan berusia 21 tahun Ahmed Ibrahim Elnour dapat ditempatkan di sayap kiri, setelah absen dalam permainan tersebut.

Dengan gol-golnya melawan Djurtus, Mohamed Abdelrahman kini telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhirnya untuk Sudan dan penyerang Al-Hilal Omdurman akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Monza, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Sementara itu, Guinea menuju pertandingan dengan skuad 25 pemain yang sehat, termasuk orang-orang seperti Florentin Pogba, gelandang Napoli Amadou Diawara dan pemain Liverpool Naby Keita.

Mengikuti tampilan pertahanan solid timnya terakhir kali, Six bisa menyebutkan unit pertahanan yang tidak berubah pada hari Rabu, yang berarti kita bisa melihat Issiaga Sylla, Florentin Pogba, Mohamed Camara dan Abdoulaye Cisse mulai untuk game kedua berjalan..(red)

Prediksi pemain Sudan vs Guinea

Sudan : Abu-Eshrein; Ahmed, Suliman, Merghani, Abdalla; Musa, Omar, Mahjoub, Yasin Hamed, Abdelrahman, Elnour

Guinea : Keita; Cisse, Camara, Pogba, Sylla; Camara, Diawara, Kane; Keita; Kamano, Mohamed Kayoute

Prediksi Skor Sudan vs Guinea: 1-2