IKLAN YARA

Prediksi Maroko vs Guinea Bissau – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -661.489 views
Prediksi Maroko vs Guinea Bissau - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maroko vs Guinea Bissau, Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua, Maroko menyambut Guinea-Bissau ke Kompleks Pangeran Moulay Abdellah di Grup I kualifikasi Piala Dunia.

Pasukan Vahid Halilhodzic memulai kampanye mereka dengan kemenangan atas Sudan terakhir kali, sementara tim tamu bangkit kembali dari hasil imbang pada hari pembukaan untuk mengklaim kemenangan nyaman atas Guinea di Khartoum.

Maroko adalah salah satu negara terbaik Afrika dalam hal partisipasi di Piala Dunia, setelah tampil dalam lima edisi turnamen empat tahunan sebelumnya.

Atlas Lions memulai perburuan mereka untuk penampilan keenam dengan catatan kemenangan saat mereka mengalahkan rekan mereka di Timur Laut Sudan 2-0 di Rabat pada 2 September.

Pertandingan berjalan lancar setelah 10 menit ketika bek Stade Rennais Nayef Aguerd memecah kebuntuan sebelum Aboaagla Abdalla secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sembilan menit setelah jeda untuk menggandakan keunggulan.

Ini adalah kemenangan keempat bagi Maroko, yang menyingkirkan Burundi, Ghana dan Burkina Faso sejak mereka bermain imbang dengan Mauritania di kualifikasi Piala Afrika pada 26 Maret.

Pasukan Vahid Halilhodzic menuju ke pertandingan hari Rabu dengan 19 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, mengklaim 15 kemenangan dan empat imbang sejak kekalahan persahabatan 3-2 dari Gabon pada tahun 2019.

Sementara itu, Guinea-Bissau memasuki perebutan tempat di Qatar dengan semangat tinggi setelah meraih tiket ke Piala Afrika berkat kemenangan 3-0 hari terakhir atas Kongo di Grup I kualifikasi.

Sementara mereka menghadapi ujian berat melawan tim Guinea yang secara signifikan lebih kuat yang telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya, tim Baciro Cande tampil gagah berani untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 pada 1 September.

Francois Kamano yang berusia dua puluh lima tahun memberi Guinea keunggulan pada tanda seperempat jam, tetapi pemain depan Chamois Niortais Joseph Mendes mencetak gol satu menit setelah jeda untuk memaksa bagian dari rampasan.

Ini diikuti oleh kemenangan mendebarkan atas Sudan ketika kedua belah pihak bertanding di Stadion Al-Hilal kurang dari satu minggu kemudian.

Setelah gol menit ke-10 dari Frederic Mendy dan dua gol dari Piqueti membuat Guinea-Bissau unggul tiga gol menjelang turun minum, Mohamed Abdelrahman mencetak gol di kedua sisi dari gol menit ke-82 Mama Balde saat Djurtus meraih kemenangan 4-2.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Guinea-Bissau tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dan ini berkat para pemain depan mereka yang mencetak 11 gol dalam waktu itu.

Namun, selanjutnya adalah tugas berat untuk menghadapi tim Maroko yang merajalela yang terakhir kali merasakan kekalahan dalam pertandingan kompetitif pada tahun 2018 ketika mereka kalah 1-0 melawan Portugal di Piala Dunia.

Maroko telah memanggil 27 pemain bertabur bintang untuk pertandingan kualifikasi mendatang dengan orang-orang seperti, Achraf Hakimi dari Paris Saint-Germain, bek Wolverhampton Wanderers Romain Saiss dan Youssef En-Nesyri menjadi headline tim.

Pemain depan Chelsea Hakim Ziyech, yang memiliki 41 caps untuk tim nasional sejak melakukan debutnya pada tahun 2015, tetap tidak diperhitungkan untuk Atlas Lions setelah berselisih dengan Halilhodzic.

Terlepas dari absennya pemain berusia 28 tahun itu, Maroko memiliki banyak pemain bagus di sayap, dengan mantan pemain Southampton Sofiane Boufal, pemain muda AZ Alkmaar Zakaria Aboukhlal, dan pemain Sevilla Munir El Haddadi semuanya tersedia.

Aboukhlal diberi anggukan melawan Sudan terakhir kali, tetapi setelah penampilannya yang tidak meyakinkan, pemain berusia 21 tahun itu bisa memberi jalan bagi Munir yang lebih berpengalaman di sayap kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sementara itu, Baciro Cande telah menunjuk 25 pemain untuk pertandingan kualifikasi mendatang mereka, termasuk pemain-pemain seperti bek sayap Porto Nanu, pemain AS Monaco Mamadou Pele dan penyerang Troyes Mama Balde adalah beberapa tokoh kunci yang mungkin tampil.

Di belakang tampilan menyerang yang mendominasi timnya di Sudan, Baciro Cande bisa menyebutkan tiga pemain depan yang sama pada hari Rabu, yang berarti kita bisa melihat trio Jorginho, Mohamed Abdelrahman dan Piqueti untuk game kedua berturut-turut.

Dengan tiga gol dalam tiga pertandingan internasional terakhirnya, Piqueti telah menjadi pemain penting dalam start solid Djurtus untuk kualifikasi dan penyerang Al Shoulla akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai pada hari Rabu.(red)

Prediksi pemain Maroko vs Guinea Bissau

Morocco : Bounou; Hakimi, Saiss, Aguerd, El Karouani; Barkok, Aboukhlal, Chair; Boufal, En-Nesyri, Munir

Guinea-Bissau : Mendes; Nanu, Sangante, Silva, Cande; Semedo, Cassama, Norgueirma; Piqueti, Mendy, Balde

Prediksi Skor Maroko vs Guinea Bissau: 2-0