IKLAN YARA

Prediksi Spal vs Perugia, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -196.489 views
Prediksi Spal vs Perugia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Spal vs Perugia, Perugia menuju ke Stadio Paolo Mazza pada hari Senin untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah SPAL.

SPAL berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Serie B vs Ascoli.

Dalam pertandingan itu, SPAL memiliki 44% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SPAL adalah Lorenzo Colombo (63′). Di sisi lain, Ascoli membuat 17 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, SPAL Pep Clotet telah mencetak total gabungan 7 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Reggina di laga Serie B, Perugia akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Reggina mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrey Galabinov (5′) dan Nicola Bellomo (45′) mencetak gol untuk Reggina.

Serangkaian penampilan andal dari para pemain bertahan Perugia telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5. Namun demikian, waktu akan menentukan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 27 pada 25/02/2017 ketika SPAL berakhir 2-0 Perugia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Di Martino.

Bos SPAL Pep Clotet sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perugia mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan apa pun melawan tim SPAL ini yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk SPAL ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Spal vs Perugia: 1-0