IKLAN YARA

Prediksi Mjallby vs Hammarby, Liga Swedia 2 November 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Mjallby vs Hammarby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjallby vs Hammarby, Pertandingan Allsvenskan di Strandvallen pada hari Selasa dinihari akan melihat tim tuan rumah Mjällby AIF menyambut lawan Hammarby IF.

Mjällby AIF akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-3 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 38% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Amin Sarr (49′).

IFK Göteborg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Carl Johansson (28′, 75′) dan Marcus Berg (83′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Mjällby AIF.

Mjällby AIF telah kikir, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Menuju kontes ini, Mjällby AIF belum pernah mengalahkan Hammarby IF dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Hammarby IF menuju bentrokan setelah kemenangan 0-1 Allsvenskan dengan kekalahan IK Sirius dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hammarby IF adalah Richárd Magyar (26′). IK Sirius memiliki 20 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Hammarby IF telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Hammarby IF juga mencetak gol di setiap kesempatan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol melawan mereka. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini.

Bos Mjällby AIF Anders Torstensson sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer Hammarby IF Miloš Milojevic harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Oliver Dovin (Cedera Tangan), Abbe Khalili (Cedera Lutut), Astrit Selmani (Gegar otak) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Mjällby AIF mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Hammarby IF ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Hammarby IF di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs Hammarby: 0-1