IKLAN YARA

Prediksi Southampton vs Leeds – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Southampton vs Leeds
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Southampton vs Leeds, Southampton bertemu tim tandang Leeds United di Stadion St. Mary dalam pertandingan Liga Premier pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Stadion St. Mary akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib antara Southampton dan Leeds United, dua tim yang berada di zona bahaya menjelang Matchday 8.

Southampton masih mengincar kemenangan pertama mereka dari proses tersebut, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang melawan Leeds.

Namun, kemenangan kandang tidak boleh dianggap sebagai gelandang kunci James Ward-Prowse melewatkan pertandingan karena skorsing.

Di sisi lain, los blancos bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Watford, tetapi melihat Raphinha dalam tugas internasional dengan Brasil, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Patrick Bamford dinilai diragukan untuk pertandingan, sementara Forshaw, Ayling, dan Koch tetap absen karena cedera.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, Leeds United mengalahkan Southampton 2-0, dan satu lagi pertandingan dengan skor rendah akan segera terjadi.

Southampton tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 38% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Southampton adalah James Ward-Prowse (61′).

Chelsea mendapat 20 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Trevoh Chalobah (9′), Timo Werner (84′) dan Ben Chilwell (89′) mencetak gol untuk Chelsea.

Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Leeds United menuju ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier untuk mengalahkan Watford dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 67% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Diego Llorente (18′). Watford mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Kekuatan serangan dari Leeds United telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, los blancos juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu hingga 13/03/2010, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Southampton memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Leeds United 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Total total 14 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Saints dan 9 dari The Whites. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 37 pada 18/05/2021 ketika itu selesai Southampton 0-2 Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Leeds United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Patrick Bamford (73′) dan Tyler Roberts (95′) mencetak gol. Wasitnya adalah Peter Bankes.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Salib) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Southampton Ralph Hasenhüttl.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Leeds United Marcelo Bielsa tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Leeds United memiliki keinginan untuk menembus pertahanan tim Southampton ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Southampton pada saat wasit meniup peluit akhir. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi pemain Southampton vs Leeds

Southampton : McCarthy; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Elyounoussi, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Armstrong

Leeds : Meslier; Shackleton, Struijk, Cooper, Firpo; Raphinha, Dallas, Phillips, Klich, Harrison; Rodrigo

Prediksi Skor Southampton vs Leeds: 2-1