IKLAN YARA

Prediksi Siprus vs Kroasia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Siprus vs Kroasia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Siprus vs Kroasia, Fans kedua tim menunggu Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Siprus bertemu Kroasia.

Kroasia akan mengincar untuk memperkuat posisi teratas di Grup H ketika mereka menghadapi Siprus di AEK Arena pada Jumat malam.

Kroasia melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Slovenia 3-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Siprus di Larnaca.

Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang Real Madrid Luka Modric kembali dari cedera, sementara bek Borussia Dortmund Marin Pongracic dimasukkan.

Siprus, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dan mengingat tiga kekalahan beruntun mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Ketika kedua tim bertemu di Rijeka sebelumnya dalam proses Kroasia mengalahkan Siprus 1-0 berkat gol Mario Pasalic, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Siprus akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Siprus memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Slovakia memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ivan Schranz (55′) dan Martin Koscelník (77′) mencetak gol untuk Slovakia.

Siprus telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini.

Jumlah gol mereka sama dengan hanya 1 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Siprus juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 12.

Kroasia menuju ke pertandingan setelah dari Kualifikasi Piala Dunia 3-0 – Eropa menang atas Slovenia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 63% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Kroasia, gol dicetak oleh Marko Livaja (33′), Mario Pašalić (66′) dan Nikola Vlašić (94′).

Di sisi lain, Slovenia mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Galatasaray, Liga Europa 22 Oktober 2021

Kroasia asuhan Zlatko Dali telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu mencapai 7.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor Kroasia 1-0 Siprus.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 68% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mario Pašalić (40′).

Di ujung lain, Siprus memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kristo Tohver.

Lahir di Limassol, Siprus pada tanggal 5 Juli 1989 Georgios Efrem bermain untuk klub kota kelahirannya Apollon Limassol selama karir mudanya, tetapi pada tahun 2004 ia bergabung dengan klub Liga Premier Arsenal pada usia 15 tahun. Pada tahun 2007 ia pindah ke Rangers, tetapi ia tidak ‘ t melihat aksi permainan apa pun dengan Gers di level senior.

Pemain sayap cepat, yang mampu bermain sebagai gelandang serang juga, kembali ke Siprus pada 2009, menandatangani kesepakatan dengan Omonia.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Setelah mencetak 25 gol dalam 134 penampilan liga untuk klub, pesepakbola dengan tinggi 171 cm ini bergabung dengan APOEL dari Siprus pada 6 Juni 2014.

Efrem melakukan debutnya untuk klub melawan Helsinki pada 30 Juli 2014 di pertandingan kualifikasi Liga Europa. .

Perlu dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kampanye Divisi Pertama Siprus 2015/2016.

Pemain sayap APOEL melakukan debutnya di Siprus pada 3 Maret 2010 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Islandia.

Empat tahun kemudian ia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim nasional Siprus dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Kami berpikir bahwa Kroasia akan bertujuan untuk mencetak gol pada beberapa kesempatan melawan Siprus, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Ini bisa menjadi pukulan nyata. Oleh karena itu kita bisa melihat margin 0-3 setidaknya untuk Kroasia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Siprus vs Kroasia: 0-3