IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wednesday vs Oxford – EFL League One

oleh -17.489 views
Prediksi Sheffield Wednesday vs Oxford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wednesday vs Oxford, Pertandingan League One di Stadion Hillsborough pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Sheffield Wednesday melakukan pertempuran dengan Oxford United.

Akan ada kembang api ketika Sheffield Wednesday dan Oxford United saling berhadapan di Hillsborough pada Matchday 11.

The Owls bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Wigan, yang membuat mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah. Pemain internasional Skotlandia Callum Paterson harus mempertahankan posisinya di depan setelah mencetak gol dalam kemenangan tengah pekan, sementara Josh Windass tetap berada di ruang pemulihan.

The Yellows, di sisi lain, menggulingkan Accrington 5-1 di kandang pada Selasa malam, tetapi melihat bahwa mereka sering berjuang dalam perjalanan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Darren Moore.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Pace winger Nathan Holland harus memulai lagi setelah mencetak dua gol dalam menghancurkan Accrington. Ketika kedua tim bertemu di Hillsborough di Piala EFL enam tahun lalu Rabu mengalahkan Oxford 1-0.

Sheffield Wednesday berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 League One vs Wigan Athletic.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Callum Paterson (60′). Max Power (23′ Gol bunuh diri) dan Charlie Wyke (82′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sheffield Wednesday telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sheffield Wednesday telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Nizhny - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Oxford United menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 5-1 League One dengan mengalahkan Accrington Stanley dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Oxford United, pencetak golnya adalah Nathan Holland (18′, 24′), Matty Taylor (50′) dan Mark Sykes (71′). Ethan Hamilton (61′) dan Michael Nottingham (94′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Oxford United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Oxford United tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Oxford United tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sheffield Wednesday Darren Moore dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Lewis Gibson (Fitness) akan absen.

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Oxford United Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Pada laga ini, Oxford United dipastikan akan mampu menembus pertahanan tim Sheffield Wednesday ini, namun kemungkinan itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Oxford: 2-1