IKLAN YARA

Prediksi Portsmouth vs Sunderland – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Portsmouth vs Sunderland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portsmouth vs Sunderland, Portsmouth menjamu lawan tamunya Sunderland di Fratton Park dalam pertandingan League One Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib ini.

Semua mata akan tertuju pada Fratton Park ketika Portsmouth dan Sunderland saling berhadapan di Fratton Park pada Sabtu sore.

The Pompey telah tampil di bawah ekspektasi di paruh pertama musim, dan, sebagai hasilnya, mereka turun ke posisi 13 di klasemen.

Sejak Portsmouth gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Burton pada Selasa malam, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Reeco Hackett-Fairchild mendorong untuk memulai setelah menemukan jaring dalam kekalahan tengah pekan.

The Black Cats, di sisi lain, naik ke posisi teratas berkat kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Cheltenham Town.

Pemimpin liga bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Portsmouth. Semua Jordan Willis, Denver Hume, dan Lynden Gooch kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tandang.

Portsmouth akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Burton Albion.

Satu-satunya nama di papan skor dari Portsmouth adalah Reeco Hackett-Fairchild (64′). Tom O’Connor (32′) dan Daniel Jebbison (60′) mencetak gol untuk Burton Albion.

Jarang dalam pertandingan terakhir Portsmouth menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Portsmouth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu. Meski begitu, waktu akan membuktikan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Masuk ke yang satu ini, Portsmouth tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Leeds, EFL Cup 27 Oktober 2021

Sunderland datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 League One atas Cheltenham Town di pertandingan sebelumnya.

Untuk Sunderland, gol-gol tersebut dicetak oleh Bailey Wright (11′), Ross Stewart (28′, 38′), Luke O’Nien (65′) dan Leon Dajaku (66′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Sunderland telah mengantongi penghitungan 15 gol. Sunderland juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 11/05/2019 memberi tahu kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 2 di antaranya dan Sunderland 3, dengan penghitungan seri adalah 1.

12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Pompey dan 6 untuk The Black Cats. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-35 pada 09/03/2021 ketika skor akhir adalah Portsmouth 0-2 Sunderland.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah David Rock.

Bos Portsmouth Danny Cowley akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Sunderland Lee Johnson tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Kami membayangkan bahwa Sunderland dan Portsmouth tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami memprediksi hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Sunderland: 0-0