IKLAN YARA

Prediksi Serbia vs Azerbaijan – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Serbia vs Azerbaijan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Serbia vs Azerbaijan, Serbia dapat mengambil satu langkah lebih dekat ke kualifikasi potensial untuk Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Azerbaijan di Beograd pada Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Tuan rumah saat ini duduk di puncak Grup A dalam kualifikasi Eropa, unggul delapan poin dari Luksemburg di tempat ketiga, sementara tim tamu hanya memiliki kebanggaan yang tersisa untuk dimainkan karena mereka berada di posisi terbawah setelah enam pertandingan.

Sejak berkompetisi sebagai negara merdeka dari tahun 2006 dan seterusnya, Serbia telah lolos ke dua dari tiga kemungkinan turnamen Piala Dunia – pada tahun 2010 dan 2018 – dan mendapati diri mereka semakin dekat untuk berpartisipasi di Qatar tahun depan.

Satu poin di depan Portugal saat ini, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas mereka, Eagles berada di ambang menyegel tempat playoff minimal dengan Luksemburg melakukan perjalanan ke grup favorit Portugal pada hari Selasa.

Namun, terlepas dari hasil itu, pelatih kepala Dragan Stojkovic ingin para pemainnya fokus pada tiga poin untuk mendorong juara Eropa 2016 itu ke penghujung menjelang penentuan potensial mereka bulan depan.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Kampanye kualifikasi tak terkalahkan sejauh ini telah menjadi alasan untuk posisi kuat mereka, dengan kemenangan tipis yang vital atas Luksemburg pada Sabtu malam menempatkan mereka di ambang khususnya.

Dalam pertemuan yang cukup imbang, striker Fiorentina Dusan Vlahovic memberikan momen yang menentukan di pertengahan babak kedua, dengan penampilan bertahan yang solid juga diperlukan untuk menahan tuan rumah.

Sementara itu, kampanye kualifikasi telah berjalan persis seperti yang diharapkan untuk tim peringkat 117 FIFA sejauh ini, dengan hanya satu poin diambil dari enam pertandingan oleh pengunjung Selasa.

Tidak ada kejutan yang dibuat oleh pasukan Giovanni De Biasi sejauh ini, yang berharap timnya dapat memberikan setidaknya satu momen cerah bagi bangsa sebelum kualifikasi terakhir bulan depan.

Duduk di posisi terbawah Grup A saat ini, dan terpaut empat poin dari Republik Irlandia yang berada di posisi keempat, hasil positif pada hari Selasa akan dibutuhkan oleh Milli untuk memiliki peluang menghindari finis terakhir, langkah mundur setelah kampanye kualifikasi yang terhormat. untuk turnamen 2014 dan 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Ketika kedua negara bertemu kembali pada bulan Maret, Azerbaijan tidak beruntung untuk tidak pulang dengan setidaknya satu poin yang diperoleh dengan baik setelah penampilan yang berjuang keras di kandang sendiri, tetapi gol akhir Aleksandar Mitrovic adalah perbedaan dalam kemenangan 2-1 untuk Serbia.

Penampilan serupa akan dibutuhkan pada hari Selasa, dan yang jauh lebih baik daripada penampilan pada hari Sabtu, ketika Azerbaijan kalah 3-0 dari Irlandia di Baku.

Beberapa hal tentang pertahanan dan penjaga gawang sebagian menjadi penyebab kekalahan ini, karena tuan rumah berhasil mempertahankan penguasaan bola yang nyaman untuk waktu yang lama, sambil menciptakan beberapa peluang yang layak untuk kembali ke permainan.

Serbia akan diminta untuk melakukan pergantian personel di tiga bek mereka pada hari Selasa, dengan pemain muda Monaco Strahinja Pavlovic menerima kartu kuning keduanya dari kampanye kualifikasi, yang akan membuatnya menjalani skorsing satu pertandingan untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Filip Duricic dari Sassuolo ditempatkan sebagai bek sayap kanan pada hari Sabtu, tetapi seperti Pavlovic, ia juga mendapatkan kartu kuning lain untuk membuatnya absen melawan Azerbaijan karena skorsing.

Uros Spajic kemungkinan akan menggantikan posisi di pertahanan tengah, sementara Darko Lazovic dan Nemanja Radonjic akan memperebutkan tempat Duricic di starting lineup.

Adapun tim tamu, De Biasi akan bebas untuk merotasi timnya dan bereksperimen jika dia menginginkannya pada hari Selasa, dengan sedikit bermain di Beograd.

Lima bek kemungkinan akan digunakan lagi dalam upaya untuk menahan pemain seperti Dusan Tadic, Mitrovic dan Vlahovic, dengan 72 caps kapten Maksim Medvedev memberikan pengalaman dan kepemimpinan.

Tanpa kekhawatiran cedera baru dari kekalahan dari Irlandia, pelatih kepala tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.(red)

Prediksi Pemain Serbia vs Azerbaijan

Serbia : Rajkovic; Veljkovic, Nastasic, Spajic; Radonjic, Milinkovic-Savic, Gudelj, Kostic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Azerbaijan : Mahammadaliyev; Huseynov, Medvedev, Haghverdi, Krivotsyuk, Bayramov; Abdullayev, Makhmudov, Qarayev, Ozobic; Dadasov

Prediksi Skor Serbia vs Azerbaijan: 2-1