IKLAN YARA

Prediksi Kosovo vs Georgia – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -209.489 views
Prediksi Kosovo vs Georgia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kosovo vs Georgia, Dua tim terbawah di Grup B akan bertanding pada SRabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, saat Kosovo menyambut Georgia di Stadion Fadil Vokrri.

Georgia berada di urutan terbawah dengan hanya satu poin untuk ditunjukkan dari enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, sementara Kosovo telah mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan mereka untuk menempati posisi keempat.

Kosovo ingin bangkit dari kekalahan mereka melawan Spanyol ketika mereka melakukan perjalanan ke Swedia pada hari Sabtu, tetapi tim tuan rumah terbukti terlalu kuat pada malam itu, ketika Emil Forsberg, Alexander Isak dan Robin Quaison mencetak gol dalam kesuksesan tiga gol.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Bernard Challandes berada di posisi keempat Grup B, setelah menang sekali, imbang satu kali, dan kalah empat kali dari enam pertandingan untuk mengumpulkan empat poin.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Kosovo hanya meraih satu poin dari 10 pertandingan kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2018, sementara mereka juga merasa sulit untuk bersaing selama tantangan Euro 2020 mereka, jadi kampanye ini merupakan langkah maju.

Tim Challandes mencatat kemenangan 1-0 atas Georgia dalam pertandingan terbalik pada bulan September dan akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan yang ideal untuk menempatkan tiga poin di papan menjelang pertandingan terakhir Grup B mereka pergi ke Yunani pada pertengahan November.

Georgia, sementara itu, akan memasuki kontes tersebut dengan kekalahan kandang 2-0 dari Yunani pada Sabtu, dengan tim tamu mencetak dua gol pada perpanjangan waktu babak kedua untuk mengamankan ketiga poin.

Tentara Salib hanya memiliki satu poin untuk ditunjukkan dari enam pertandingan mereka di bagian tersebut, yang datang ke Yunani pada bulan Maret, dan mereka sekarang akan menyelesaikan kampanye mereka dengan pertandingan melawan Kosovo dan Swedia.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Sisi Willy Sagnol kini telah dikalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak satu gol pun, tetapi mereka hanya kalah tipis di kandang dari Spanyol pada bulan Maret dan oleh karena itu membuat langkah maju dalam kampanye kualifikasi ini.

Georgia tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, sementara mereka hanya memenangkan satu pertandingan kualifikasi di masing-masing dari tiga kampanye terakhir mereka, jadi tidak mengherankan melihat mereka di bagian bawah.

Bos Kosovo Challandes diharapkan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari tim yang memulai kekalahan tiga gol dari Swedia terakhir kali.

Milot Rashica dan Vedat Muriqi bisa kembali menjadi starter sebagai dua pemain depan dalam formasi 4-4-2, sementara Zymer Bytyqi berharap bisa mempertahankan posisinya di area yang luas untuk tim tuan rumah.

Mungkin ada perubahan di bek sayap, dengan David Domgjoni berpotensi masuk menggantikan Mergim Vojvoda, yang merupakan perubahan yang terjadi selama bentrokan dengan Swedia.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Bournemouth, EFL Championship 20 Oktober 2021

Georgia, sementara itu, hampir mengklaim satu poin melawan Yunani pada hari Sabtu, dan Sagnol akan senang dengan apa yang dilihatnya dari sisinya untuk tahap panjang kontes.

Akibatnya, itu bisa menjadi XI yang tidak berubah untuk pertandingan ini, dengan Georges Mikautadze yang berusia 20 tahun kembali beroperasi di ujung serangan.

Juga akan ada awal lagi di lini tengah untuk gelandang berusia 35 tahun Jaba Kankava, sementara Giorgi Loria yang berpengalaman akan terus bermain.(red)

Prediksi Pemain Kosovo vs Georgia

Kosovo : Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Aliti, Domgjoni; Rashani, Loshaj, Dresevic, Bytyqi; Rashica, Muriqi

Georgia : Loria; Kakabadze, Khocholava, Dvali, Giorbelidze; Aburjania, Kankava; Kvaratskhelia, Chakvetadze, Lobzhanidze; Mikautadze

Prediksi Skor Kosovo vs Georgia: 1-1