IKLAN YARA

Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -174.489 views
Prediksi Salzburg vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Red Bull Salzburg akan bermain melawan VfL Wolfsburg dalam pertandingan Liga Champions Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Red Bull Salzburg akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-1 Bundesliga atas LASK Linz.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Red Bull Salzburg, gol dicetak oleh Nicolás Capaldo (19′), Max Wöber (45′) dan Karim Adeyemi (57′). Di ujung lain, LASK Linz memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christoph Monschein (92′) mencetak gol untuk LASK Linz.

Pertandingan dengan Red Bull Salzburg sering menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya milik Red Bull Salzburg.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Borussia Mönchengladbach di kompetisi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Luca Waldschmidt (24′).

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021

Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Breel Embolo (5′), Jonas Hofmann (7′) dan Joe Scally (95′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

VfL Wolfsburg asuhan Mark van Bommel telah mencetak 6 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 8.

Zlatko Junuzovic (Nyeri tumit), Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Oumar Solet (Robek Meniskus), Kamil Piatkowski (Patah Pergelangan Kaki) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle .

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Kevin Mbabu (Masalah otot), Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate), Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini. Admir Mehmedi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Lahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic pindah ke Austria pada usia lima tahun dan ia akhirnya memutuskan untuk mewakili negara angkatnya di tingkat internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Gelandang tengah membuat nama untuk dirinya sendiri bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tetapi kepindahannya ke Werder Bremen yang membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

Sejak 2012, Junuzovic telah menjadi salah satu gelandang terkemuka Bundesliga, mencetak sejumlah gol dari bola mati dan menghasilkan banyak assist untuk rekan satu timnya, dan sungguh mengherankan bagaimana dia belum bergabung dengan klub yang lebih besar.

Mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, tetapi jauh lebih berbahaya sebagai gelandang serang, Junuzovic telah menjadi pemain kunci untuk Austria selama beberapa tahun sekarang dan dia dalam performa bagus saat Tim Das mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2016.

Gelandang berperingkat tinggi ini telah menjadi anggota tim nasional selama lebih dari sepuluh tahun dan kemungkinan besar dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

Lahir di Chene-Bougeries, Swiss pada 19 April 1995, Kevin Mbabu adalah seorang bek yang bermain untuk Young Boys. Mbabu memulai karir mudanya di Servette dan dia terus bermain untuk les Grenats di level senior.

Namun, harus dicatat bahwa dia tidak tampil lebih dari satu kali untuk Servette di liga selama musim 2012/2013.

Kevin Mbabu kemudian bergabung dengan klub Liga Premier Newcastle United dan setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Rangers dan Young Boys, ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade de Suisse pada tahun 2017. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia digunakan sebagai bek tengah dan tengah. bek kiri juga.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Mbabu memenuhi syarat untuk bermain untuk Swiss, DR Kongo dan Prancis karena keturunan campurannya, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Rossocrociati di level senior.

Mbabu melakukan debutnya di Swiss pada September 2018 dalam kemenangan 6-0 atas Islandia. Kontraknya dengan Young Boys akan berakhir pada Juni 2020.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, VfL Wolfsburg memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Red Bull Salzburg ini, namun itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Red Bull Salzburg setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi pemain Salzburg vs Wolfsburg

Salzburg (4-4-2): Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Noah Okafor

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, Sebastiaan Bornauw, Kevin Mbabu; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Ridle Baku, Maximilian Philipp, Dodi Lukebakio; Wout Weghorst

Prediksi Skor Salzburg vs Wolfsburg 2-1