Prediksi Barcelona vs Inter Milan, Liga Champions 13 Oktober 2022

oleh -137.579 views
oleh
Barcelona vs Inter Milan, Liga Champions

REALITAS – Prediksi Barcelona vs Inter Milan, Barcelona akan berusaha memberikan harapan babak sistem gugur Liga Champions mereka dorongan besar ketika mereka menyambut Inter Milan ke Camp Nou untuk pertemuan kunci pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02:00 wib.

Pakaian Catalan berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua, dengan raksasa Italia mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan di San Siro pekan lalu.

Barcelona gagal lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions musim lalu, dan klub menghadapi kemungkinan itu lagi musim ini, dengan total tiga poin dari tiga pertandingan membuat mereka berada di urutan ketiga di Grup C, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua dan enam dari pemimpin Bayern Munich.

Pasukan Xavi membuka kampanye penyisihan grup mereka dengan kemenangan 5-1 atas Viktoria Plzen pada 7 September tetapi telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi, kalah 2-0 di Bayern sebelum kalah dari Inter di San Siro, dengan Hakan Calhanoglu mencetak gol satu-satunya gol pertandingan di penghujung babak pertama.

Barcelona akan menyadari pentingnya memenangkan kontes hari Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02:00 wib, dan mereka akan senang untuk kembali ke kandang, tidak pernah kalah di Camp Nou dalam kompetisi apapun sejak Mei.

Sementara itu perjuangan di Liga Champions musim ini, tim Catalan tampil luar biasa di La Liga, menjadikannya tujuh kemenangan beruntun pada Minggu malam berkat keberhasilan 1-0 atas Celta Vigo, dengan Pedri mencetak satu-satunya gol di Liga Champions. pertandingan pada menit ke-17.

Barcelona sekali lagi berada di puncak La Liga, dengan poin yang sama (22) dengan Real Madrid, menjelang El Clasico akhir pekan ini di Bernabeu, tetapi tim Xavi tidak bisa mengabaikan pertandingan besar Eropa hari Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02:00 wib.

Inter memasuki pertandingan melawan Barcelona pekan lalu setelah mengalami kekalahan beruntun di Serie A dari Udinese dan Roma, tetapi performa luar biasa membuat mereka mengamankan tiga poin.

Pasukan Simone Inzaghi menderita kekalahan 2-0 dari Bayern di pertandingan pembuka mereka pada 7 September tetapi mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Plzen sebelum sukses atas Barcelona, ​​dan total enam poin membuat mereka berada di posisi kedua, tertinggal tiga poin. Bayern, yang merupakan favorit luar biasa untuk memuncaki grup.

Inter juga akan memasuki pertandingan ini dengan meraih kemenangan penting di Serie A, setelah mengalahkan Sassuolo 2-1, dengan Eden Dzeko mencetak dua gol untuk raksasa Milan, yang berada di urutan ketujuh dalam klasemen domestik mereka dengan 15 poin.

Raksasa Italia melaju melalui babak penyisihan grup Piala Eropa musim lalu tetapi dikalahkan oleh Liverpool di babak 16 besar, dan mereka belum berhasil melewati babak sistem gugur pertama kompetisi sejak mencapai delapan besar pada 2010-11.

The Black and Blues menelan kekalahan 2-1 saat terakhir kali bertandang ke Camp Nou pada babak penyisihan grup kompetisi 2019-20, tetapi Barcelona telah kalah tiga kali dari enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, yang merupakan rekor yang seharusnya memberikan kepercayaan diri pengunjung.

Barcelona menyambut Frenkie de Jong kembali dari cedera melawan Celta pada akhir pekan, tetapi Franck Kessie, Andreas Christensen, Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde tetap absen.

Pelatih kepala Xavi akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Celta, dengan Ousmane Dembele, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Eric Garcia dalam barisan untuk peran awal pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02:00 wib malam.

Marcos Alonso bisa mendapatkan anggukan di bek kiri, dengan Gerard Pique bergabung dengan Garcia di tengah, tetapi tidak mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Gavi, Pedri dan Sergio Busquets lagi-lagi akan menjadi starter di sini.

Adapun Inter, Dalbert, Marcelo Brozovic, Alex Cordaz, Joaquin Correa dan Gabriel Brazao tetap absen untuk raksasa Italia.

Romelu Lukaku memiliki peluang untuk dipilih, dengan pemain internasional Belgia itu pulih dari masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir Agustus, meskipun ia tidak akan dipertimbangkan sebagai starter.

Dzeko akan tampil bersama Lautaro Martinez di sepertiga akhir lapangan, sementara Denzel Dumfries bisa mendapatkan posisi sebagai bek sayap kanan, dengan Federico Dimarco berbaris di sisi yang berlawanan.(*)

Prediksi Pemain Barcelona vs Inter Milan

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Alonso; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Inter Milan:Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; L Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Barcelona vs Inter Milan: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber